12 Kampus Bandung Ikuti LA Lights Campus League

By on April 16, 2012 | views: 108

Sebanyak 12 tim basket putra dan putri dari perguruan tinggi Bandung mengikuti Kejuaraan Bola Basket LA Lights Campus League 2012 yang digelar di GOR C-TRA Arena Cikutra Bandung, Senin (16/4).

Keduabelas tim itu adalah Poltek Telkom, Unisba, Utama, Unsika, Piksi Ganesha, UPI, Telkom, AKAMIGAS, IT Telkom ITB dan UNIKOM.

Pertandingan babak penyisihan atau reguler itu akan berlangsung 16-24 April 2012. Juara pada babak reguler di Bandung itu selanjutnya akan berlaga pada babak final di Jakarta.

Kompetisi reguler yang mulai digelar sejak tahun 2007 bertujuan sebagai ajang bagi para pebasket kampus untuk menyalurkan minat dan bakat mereka.

“Mereka akan turun dengan dukungan supporter masing-masing. Masing-masing punya pengalaman,” kata Ketua Panitia Pertandingan, Bobby.

Selain pertandingan, LA Lights Campus League juga menyajikan 3 on 3 Competition, Exhibition Games, penampilan grup band daerah setempat dan Modern Dance Competition.

Sebelum Bandung LA Lights Campus League 2012 sudah digelar di kota-kota besar seperti Yogyakarta, 2-14 April dan Jakarta, 2-15 April.

Pertandingan lainnya akan berlangsung di kota-kota regional Indonesia Timur. Kemudian pemenang di babak reguler akan berkompetisi di final regional Indonesia Timur tepatnya di kota Surabaya pada 16-21 April. Pemenang dari tiap regional ini akan bertanding di Grand Final yang akan berlangsung di Jakarta. (ant/kny)

sumber: www.bola.net

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM