2013, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung Ajukan Dana Rp10 M

By on December 10, 2012 | views: 93
PMI Kota Bandung

http://bisnis-jabar.com

INILAH, Bandung – Pada tahun anggaran 2013, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung mengajukan dana hibah sebesar Rp10 miliar ke Pemkot Bandung. Besaran dana itu untuk operasional program PMI Kota Bandung, mulai donor darah sampai penambahan personel pada tingkat kecamatan.

“Anggaran Rp10 miliar ini sedang dibahas oleh dewan. Kemarin kami baru pemaparan. Program itu untuk peningkatan pelayanan, terutama untuk proses transfusi darah. Juga menghadapi Pilgub dan Pilwalkot,” kata Ketua PMI Kota Bandung Ade Koesjanto kepada wartawan di Plaza Balai Kota Jalan Wastukancana Kota Bandung, Senin (10/12/2012).

Ade menyatakan dana tersebut juga untuk memelihara donor darah yang rutin dilaksanakan. Selain itu untuk menambah dan merekrut pendonor darah baru. Pada tahun ini, PMI mencatat ada 100 pendonor di Kota Bandung.

“Tahun ini, pendonor akan bertambah jumlahnya. Bukan hanya pendonor yang mengikuti kegiatan PMI, namun kegiatan lain, seperti LSM, yayasan, masjid, atau gereja,” paparnya.[jul]

Sumber : http://www.inilahkoran.com

Bhakti Wirawan

Advertising Manager @infobdg | Announcer @InfoBdgRadio | For Event Media Partner & Advertising: contact@infobdg.com | Web: www.infobdg.com

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM