BANDUNG, infobdg.com – Spot cantik untuk di posting di akun instagram ternyata bukan cuma tempat wisata alam. Sekarang banyak cafe dengan tema yg unik yang instagramble. Biasanya cafe yang photoable ini punya interior yang gak biasa. Café-café ini dijamin bikin kamu gak tahan buat berfoto ria. Dimana aja? Prepare your smartphone and wear your favourite clothes!

Lereng Anteng

lereng-anteng-3

Diberi nama Lereng Anteng karena berlokasi di lereng Cimbuleuit dan anteng yang berasal dari bahasa sunda. Kata anteng ini bertujuan untuk membuat para pengunjung bisa menikmati dan betah dengan suasana di Lereng Anteng yang berkonsep panoramic coffee place. Terbagi menjadi  beberapa bagian tempat, yaitu indoor, semi outdoor dan outdoor. Area Outdoor berada di lereng tebing Pager Maneuh dilengkapi dengan kursi-kursi kayu dan 5 buah tenda transparan. Sedangkan semi outdoor, dengan pemandangan langsung bukit Punclut dilengkapi dengan meja-meja kayu dan bean bag lucu. Sedangkan indoor dilengkapi dengan bean bag dan no smoking area.

Jalan Baru Laksana Pagermaneuh, Punclut Bandung
Instagram @lerenganteng

One Eighty Coffee & Music

one-eighty-1

Ngopi dan makan cantik di kolam renang. Wargi Bandung bisa makan sambil berendam kaki loh. Sebenarnya tidak semua spot adalah kolam renang, ada juga area indoor dengan design library, dengan open kitchen di tengah cafe. Mini sofa minimalis dan kursi-kursi kayu cantik menghadap ke kolam renang. Spot paling photoable adalah yang di kolam.

Jl. Ganesha No.3 Bandung
Phone: +6282218000155
Instagram: @oneeightycoffee

Talad Thai Resto

thalad-thai-1

Cafe ini berdiri di gedung bekas kolonialisme Belanda yang masih terjaga keasliannya. Bukan cuma gedung yang unik, dekorasi dari cafe ini berwarna sekali. Bisa dibilang cafe ini perpaduan Belanda, Thailand dan Indonesia. Outdoor ada Kombi Cafe unik karena dapurnya berbentuk mobil VW vintage ala Scooby Doo.

Jl. Terate No.12 Bandung
Instagram : @TaladThaiResto

Nanny’s Pavillion

nannys

Konsep di restoran ini diadopsi dari tradisi keluarga Prancis-Amerika yang memiliki kebiasan unik yakni menyantap makanan di paviliun. Dalam tradisi keluarga Prancis-Amerika biasanya dalam dua bulan sekali mereka berkumpul dan saling memberikan resep favorit keluarga untuk kemudian diracik menjadi makanan yang enak disantap. Konsep restoran Nanny’s Pavillon yang memiliki sekitar 7 cabang terbilang unik, sebab masing-masing cabangnya memiliki nuansa “ruangan” khas rumah. Nanny’s Pavillon Garden mengadopsi nuansa taman rumah yang asri, teduh dan dipenuhi oleh pohon-pohon rindang.

Jl. RE Martadinata (Jalan Riau) no 125, Bandung
Telpon : 022-7234018
Twitter : @nannyspavillon

Warkop Modjok

warkop-modjok

Warkop Modjok tempatnya eye cathy banget. Di Warkop Modjok Wargi Bandung akan menemukan rumah seperti yang ada di buku dongeng. Pagar pendek warna putih, halaman dengan bunga cantik, bangku meja warna-warni, dan bagian dari warungnya berupa rumah kayu. Properti yang ada di Warkop Modjok juga bisa dipakai untuk berfoto ria loh.

Jalan Pinus Raya no. 73B, Komplek Pondok Hijau Indah (bisa masuk dari Sersan Bajuri ataupun dari arah KPAD Gegerkalong)
Twitter/Instagram/FB: @warkopmodjok
Open Hours: Setiap hari jam 9 pagi – 12 malam

Café D’Pakar

dpakar

Pesona indahnya alam Bandung memang selalu jadi destinasi menyenangkan untuk didatangi maupun berfoto. Salah satunya cafe ini, D’Pakar Cafe memiliki view indah yang terjaga keasriannya. Café D’pakar adalah café yang berdiri di pinggir tebing. Pemandangan indah berupa hutan dan barisan pegunungan Tangkuban Perahu sampai Manglayang akan menemani nikmatnya santapan di Café D’pakar. Ada dua pilihan tempat di sini, outdoor dan indoor. Untuk berfoto, bagian outdoor menjadi primadona karena langsung berlatar belakang gunung.

Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat
Instagram : Dpakarbandung
Facebook : Dpakarbandung

Pinisi  Resto Glamping Lake Side

glamping

Makan di kapal layar hanya bisa dinikmati di Pinisi Resto Glamping Lake Side Rancabali Ciwidey. Biaya masuk kesini perorang dikenakan tiket masuk sebesar 20.000 rupiah, untuk bisa masuk ke Pinisi Resto kita harus melakukan deposit di semacam magnetic card minimal 10.000 rupiah yang nantinya digunakan untuk alat pembayaran di dalam Pinisi Resto. Seluruh area Pinisi Resto ini menjadi tempat favorit selfie dan wefie. Cafe ini menghadap langsung ke Situ Patenggang.

Jl. Situ Patengan, Patengan, Rancabali
Instagram @lakeside_glamping

Mimiti Coffee & Space

mimiti-1

Coffee Shop yang sedang menjamur di Bandung membuat banyak Coffee Shop membuat inovasi. Salah satunya Mimiti Coffee yang memiliki keunikan dari segi interiornya. Warna putih, hitam, dan abu-abu paling dominan di Mimiti Coffee. Pohon tinggi di area outdoor dimanfaatkan sebagai tempat ngopi asik dengan meja yang panjang. Partisi kaca dengan kursi-kursi kayu juga menjadikan Mimiti Coffee sebagai spot bagus untuk berfoto ria.

Jl. Karang Sari no. 1, Bandung
Instagram: @mimiticoffee

The Lodge Bandung

the-lodge-1

The Lodge sebenarnya bukan cuma cafe. Di sini Wargi Bandung bisa melakukan kegiatan outdoor bahkan camping. The Lodge memiliki 2 cafe, Dapur Hawu dan The Pines Café. Banyak spot lucu di The Lodge, yang paling favorit adalah di kursi kayu dengan background hutan pinus. Selain itu di The Pines Cafe dilengkapi bean bag lucu, di area outdoor ada ayunan, camping area dan masih  banyak lagi.

Jl. Maribaya Timur Km.6 Kampung Kosambi, Desa Cibodas Lembang.
Instagram @thelodgemaribaya

Chagiya & Little Seoul

chagiya-1

Liburan ala Korea di Bandung. Nikmati sensasinya hanya di Chingu & Little Seoul. Di sini, Wargi Bandung bisa berfoto di dalam “MRT”, terminal bus, atau di sebelah pohon gembok cinta. Chagiya Korean Suki & BBQ ini berada di dalam Chingu Cafe.

Jl. Sawunggaling No. 10, Bandung (dekat Balubur Town Square/ Unisba)
Telp. (022) 4239963
Instagram: @chagiyabbq

 

Photo by : anak jajan | http://www.destinasibandung.co.id/ | www.klikhotel.com | callmeponyboy.blogspot.co.id | serinaisenja.wordpress.com | LiburMulu.Com | www.marketingmagazine.com.my 

Komentar

Total Komentar