- Advertisement -

2017 Best Nine Instagram Infobdgcom

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Selama tahun 2017, banyak momen yang di posting di Instagram @infobdgcom. Mulai dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang jatuh sakit, gempa bumi di Tasik yang terasa sampai Bandung, dan masih banyak lagi momen keindahan Bandung yang di foto oleh followers @infobdgcom.

Di akhir tahun, selalu ada best nine on Instagram yang merangkum sembilan foto dengan likes terbanyak di Instagram. Dari 2.842 post yang di posting @infobdg.com selama tahun 2017, berikut ini #2017bestnine @infobdgcom.

Foto paling banyak likes di @infobdgcom tahun ini adalah foto dari @saferaaude. Fotonya tentang suasana King’s Fun World pada tahun 2011. Seperti yang Wargi Bandung tahu, King’s Shopping Center mengalami kebakaran hebat yang menghabiskan seluruh bangunan pada tahun 2014.

Foto dengan likes terbanyak berikutnya adalah tentang informasi yang terjadi di Tasik pada 15 Desember 2017 kemarin. Gempa dengan skala 6.9 SR ini terasa di Bandung dan hampir seluruh wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Berikutnya ada foto Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang jatuh sakit. Foto ini diabadikan oleh Kang @dudisugandi. Selain foto ini, foto Kang @dudisugandi yang memperlihatkan susana CFD di Dago juga mendapatkan likes yang banyak.

Selanjutnya ada foto suasana pagi yang memperlihatkan matahari terbit di sekitar Jl Asia Afrika yang diabadikan oleh @realphoto2. Selain foto sunrise di Bandung, ada juga foto citylight Kota Bandung  yang dilihat dari Puncak Bintang, Cimenyan. Foto ini diabadikan oleh @14torry.

Foto berikutnya ada berita dari detik.com tentang bus Damri klasik yang akan diaktifkan kembali. Berita ini menarik likes dari followers @infobdgcom karena banyak kenangan dari bus Damri kotak ini.

Dago pada zaman penjajahan Belanda masih merupakan hutan yang tergolong sepi dan rawan binatang buas dan begal, terutama di daerah sekitar terminal Dago sekarang. Sekarang, Dago sudah berubah menjadi kawasan yang ramai dan indah. Nah, momen Jl Dago yang diabadikan oleh @ari__andrian ini menjadi foto dengan likes terbanyak berikutnya.

Foto terakhir dari #2017bestnine ada foto dari Dago Dream Park. Foto yang memperlihatkan orang sedang mengendarai permadani terbang ini menarik banyak perhatian dari followers @infobdgcom.