MUSIK, infobdg.com – Parahyena adalah unit akustik dari Bandung yang sudah terbentuk sejak tahun 2014. Parahyena telah merilis album pertama dengan judul ‘Ropea’ pada tahun 2016 dan membawa karya tersebut ke 4 kota dalam rangkaian tour ‘Album Perawan’ dipertengahan tahun 2017.

Di awal tahun 2018 ini Parahyena akan memulai tour kembali buat memperkenalkan calon album barunya di akhir tahun nanti. Menyambut anak kedua lahir, Parahyena sepakat membawa janin ini berkembang dengan menjelajahi tanah Jawa Barat. Parahyena yang beranggotakan Sendy Novian (vokal dan guitalele), Fariz Alwan (bangsing), Saipul Anwar (kontrabass), Fajar Aditya (cajon), dan Radi Tajul (gitar), berharap pada saat kelahirannya nanti ia mengetahui asal-usul leluhurnya dan mengetahui dimana ia berpijak. Kelahiran anak kedua tersebut merupakan representasi Parahyena untuk album kedua yang berusaha merangkul idiom genre dari pada musik timur dan barat secara umum.

Tempat yang akan dijadikan tour Parahyena yaitu :

1. Majalengka (J.A.F , 24 Februari 2018)
2. Tanjungsari (Pojok Seni, 27 Februari 2018)
3. Cirebon (Castrena Coffee, 28 Februari 2018)
4. Cicalengka (Bareskrim Cafe, 2 Maret 2018)
5. Tasikmalaya (Sayagi Cafe, 3 Maret 2018)
6. Bandung (Loubelle Shop, 4 Maret 2018)

Pada tour kali ini Parahyena akan membawakan beberapa materi lagu baru yang nantinya bakal ada di album kedua. Salah satu materi yang akan dibawakan adalah ‘Lutung Bingung’ yang telah digarap sebelumnya bersama Agus Rukmana. Nah buat Wargi Bandung yang berada di beberapa titik tersebut bisa nih hadir dan ikut berkenalan dengan calon anak kedua Parahyena.

Komentar

Total Komentar