BANDUNG, infobdg.com – Ingin makan ini, ingin jajan itu, eh penasaran deh sama makanan ini, cobain yuk. Kalau di Bandung, pasti Wargi Bandung sering deh denger orang bilang kaya gitu.

Ya gimana gak kaya gitu, soalnya di Bandung selalu aja ada kuliner baru yang unik dan juga menarik. Jadi pasti ingin segala dicoba. Buat Wargi Bandung yang ingin berwisata kuliner dan mencoba berbagai macam jajanan unik yang ada di kota kembang, mimin punya tipsnya nih.

Cari Info di Media Sosial

Internet dan media sosial tempatnya mencari berbagai macam informasi, jadi gak ada salahnya lho cari tau dulu info makanan yang lagi nge-hits di Bandung lewat media sosial.
Karena sekarang juga banyak banget akun media sosial yang isinya seputar rekomendasi kuliner yang ada di sekitar Bandung.

Wargi Bandung bisa menemukan informasi kuliner mulai dari makanan kaki lima, sampai dengan kuliner mewah yang harganya bikin miris isi dompet.

Nah Wargi Bandung bisa cek informasi kuliner yang lagi hits di Bandung lewat akun instagram @enaknih, channel Youtube infobdgTV, dan juga di website mimin ini ya!

Tentukan Waktunya

Kuliner Bandung itu ada hampir 24 jam, Wargi Bandung bisa menikmati berbagai macam makanan enak yang pokoknya bikin pingin makan berkali-kali. Tapi itu gak berarti juga Wargi Bandung harus full 24 jam makan terus, ya bahaya dong kalau makan terus.

Mulai dari sarapan pagi, ada banyak pilihan seperti nasi kuning, lontong kari, kupat tahu.
Siang hari, ada berbagai macam nasi dan lauk pauknya, bakso, mie, seblak, batagor.
Malam hari, ingin sambil santai menikmati waktu malam, bisa jajan dimsum, roti bakar, gorengan, kue balok, susu murni, dan masih banyak lagi.

Ya pokoknya tinggal disesuaikan aja ingin kulineran siang atau malam hari.

Ajak Teman Supaya Seru

Menyantap makanan yang enak, rasanya ada yang kurang kalau gak sama teman-teman. Soalnya selain makan, kalau sama teman kan bisa sambil ngobrol juga, jadi lebih nikmat.
Apalagi kalau teman Wargi Bandung juga suka kulineran, pasti lebih seru deh.
Jadi bisa saling ngasih tau jajanan atau makanan enak mana yang lagi hits.

Sok, chat teman-teman di personal chat atau group chat untuk kulineran bareng ya!

Jangan Lupa Foto & Upload di medsos

Sebelum berangkat, buat yang punya kamera saku atau DSLR, gak ada salahnya lho dibawa. Terus nanti makanannya bisa difoto, dan diunggah ke media sosial Wargi Bandung, Instagram Story misalnya.

Kalaupun gak ada kamera, langsung aja foto makanannya pakai handphone Wargi Bandung. Harus aesthetic ya, biar makin ngiler ngeliatnya. Jangan lupa juga ditandai tempat beli makanannya, supaya teman-teman Wargi Bandung juga jadi tau.

Buat yang punya akun Instagram dan isinya tentang kuliner, jadi bisa nambah-nambah informasi kuliner enak yang ada di Bandung kan.

Pastikan Jadi Berangkat

Nah ini yang paling penting, kalau semua sudah siap, tinggal berangkat. Jangan cuma ngidam, ngiler, dan jadi wacana sama teman-teman doang, katanya mau berangkat tapi mendadak gak jadi. Yuk ah gaskeun!

Komentar

Total Komentar