BANDUNG, infobdg.com – Pucuk pimpinan Polrestabes Bandung hari ini telah berganti, dari Kombes Pol. Irman Sugema, S.H.,S.I.K.,M.H., kepada Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.

Upacara sertijab dilaksanakan pagi tadi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi. Perubahan pucuk pimpinan Kapolrestabes Bandung ini berdasarkan surat telegram rahasia nomor : TR/385/II/KEP/2020.

Kombes Irman kini menjabat sebagai Kabagrenlog Rojianstra Slog Mabes Polri sedangkan pejabat baru yaitu Kombes Pol Ulung sebelumnya bertugas di Baharkam Mabes Polri

Dalam upacara tadi pagi, juga dilaksanakan sertijab beberapa pejabat utama Polda Jawa Barat, antara lain; Direktur Samapta Polda Jabar dari Kombes Nurfalah diganti oleh Kombes Subnedih. Karo Rena Polda Jabar dari Kombes Raden Lucky Sulaksana diganti oleh Kombes I Bagus Rai Elryanto.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar beralih kepemimpinan. Kombes Yaved Duma Parembang akan menggantikan posisi Kombes Iksantyo Bagus Pramono. Kemudian Karo Logistik Polda Jabar dari Kombes Aton Suhartono akan berganti ke Kombes Slamet Setiono.

Komentar

Total Komentar