BANDUNG, infobdg.com – Ada yang unik di salah satu resto yang berada di Lembang Park and Zoo, Jalan Kolonel Masturi, Parongpong, Kab. Bandung Barat. 

Resto bernama “Mie & Bakso Si Loreng” ini menyuguhkan pengalaman makan yang tak terlupakan, di mana pengunjung akan ditemani oleh dua ekor harimau benggala yang kandangnya tepat berada di sisi resto. Sungguh sangat menguji adrenalin!

Dibatasi sekat kaca double laminate yang besar dan tebal, pengunjung “Mie & Bakso Si Loreng” benar-benar bisa melihat secara langsung aksi dua ekor harimau betina yang diberi nama si Cantik dan Jelita ini. Menurut penuturan dari Manager Lembang Zoo, Iwan Susanto, kedua harimau ini masih berusia sekitar 20 bulan.

“Sensasinya kita bisa nikmatin liat harimau sambil makan lebih lama, bisa foto selfie pas harimaunya lewat, wisata adrenalin juga. Anak kecil biasanya lebih suka,” lanjutnya.

Tak usah khawatir, karena pihak Lembang Zoo telah menjamin keamanan pengunjung akan harimau yang berada di kandang seluas 500 m2 itu. Bahkan, sambil melihat harimau, pengunjung aman untuk berswafoto di kaca pembatas.

“Aman untuk pengunjung, tembok kaca kita pake double laminate kaca 12 mm, keamanan oke kita terjamin,” ujar Iwan.

Iwan mengklaim konsep seperti ini merupakan yang pertama kali di Jawa Barat. “Konsep resto ini sudah ada di beberapa tempat tapi untuk di jawa barat baru ini,” terangnya.

Kehadiran dua harimau benggala ini melengkapi koleksi satwa di Lembang Park and Zoo. Saat ini, sudah ada sekitar 370 satwa yang terdiri ragam jenis burung, karnivora, reptil, dan masih banyak lagi. Rencananya, dalam waktu dekat ini pihak Lembang Zoo akan mendatangkan koleksi terbaru singa dan gajah.

Komentar

Total Komentar