BANDUNG, infobdg.com – Ajang pameran brand lokal terbesar di Bandung sejak 2010, Trademark Market, segera digelar pada Maret 2020 mendatang.

Wargi Bandung, siapa sih yang gak tahu Trademark Market? Ajang tentang mode, bisnis, dan pegiat kreatif ini terkenal sebagai pelopor dan penentu tren yang mendukung karya brand lokal untuk dikenal dunia. Trademark Market berkolaborasi dengan 100 tenant yang terdiri dari fashion, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, kuliner, hingga hiburan.

Founder Trademark Market, Saira Nissar mengatakan, acara ini selalu membawa pengalaman lebih personal dalam mengenal antara brand favorit dengan konsumer, lalu dikemas dengan konsep mendalam dan suasana yang berkesan.

Tahun ini, Trademark Market memasuki perjalanannya menuju satu dekade. Pada gelarannya kali ini, Saira ingin mengangkat tema dan konsep yang berbeda.

“Untuk merayakan perjalanan 10 tahun tentang semangat dan cinta terhadap karya atau produk lokal, gagasan besar Trademark Market 2020 akan mengangkat mengenai Subway Station. Maknanya bahwa stasiun ini mewakili setiap perjalanan yang sudah dilalui dari waktu ke waktu dan membawa kita pada suatu tujuan,” ujar Saira pada Infobdg, Kamis (20/2), di Bandung.

Menurutnya, dengan konsep baru ini, Trademark Market 2020 akan menemukan jalannya menjadi salah satu acara one-stop seasonal market terbesar di Kota Bandung dengan menampilkan karya-karya anak lokal terbaik. Oleh karena itu, pada gelaran tahun ini, Saira ingin melakukan seleksi produk bagi para pegiat kreatif yang akan menjadi bagian di acara Trademark Market 2020 dengan menggelar Trademark Market: Open House.

“Kami memiliki keinginan untuk menampilkan karya-karya anak lokal terbaik, sehingga adanya seleksi produk mana saja yang akan dihadirkan pada acara kali ini dengan menggelar sebuah rangkaian acara menuju Trademark Market 2020, yakni Open House,” bebernya.

Trademark Market: Open House ini dibuka untuk para tenant baru Trademark Market. Kegiatan ini akan diadakan di BERANDA by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara No.40 B , Bandung, mulai 22 Februari pukul 11.00–14.00 hingga 22 Maret 2020.

Acara ini memungkinkan para pencipta karya brand lokal untuk dapat bertemu langsung dengan tim Trademark Market dan memberikan contoh produk yang dimiliki.

Komentar

Total Komentar