BANDUNG, infobdg.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV pada 25-26 Februari di Gedung BPSDM Jabar.

Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Asisten Daerah Jawa Barat (Asda I), Daud Ahmad, pada Rabu (26/2), disertai dengan pisah sambut Ketua DWP Jabar lama, Mira Daud, dengan ketua yang baru, Dwina Roosmini.

Seperti diketahui, DWP hadir sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri para Aparatur Sipil Negara (ASN). Saat ini, DWP telah menjadi mitra kerja pemerintah, baik dalam pengembangan ekonomi produktif, keluarga, maupun pendidikan.

“Sumber Daya Manusia (SDM) di DWP selama ini telah menjadi anggota yang profesional yang dapat memperkuat peran serta para istri ASN dalam memajukan pembangunan,” tutur Daud, dalam pidatonya.

Dirinya yang bertindak sebagai penasehat Dharma Wanita pun memaparkan, bahwa secara kinerja, DWP tidak lepas dari pemerintahan. Maka, sudah seharusnya DWP Jawa Barat kedepannya terus memberikan pelayanan terbaik.

“Artinya selama ini banyak inovasi-inovasi dari DWP sebelumnya yang masih akan terus berlanjut. Saya yakin, ketua yang baru ini akan bisa lebih banyak lagi inovasinya untuk terus lebih baik,” tandasnya.

Komentar

Total Komentar