JAKARTA, infobdg.com – Status pandemi virus corona atau Covid-19 yang kian merebak di seluruh dunia, termasuk Indonesia, membuat First Media menjalankan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hal tersebut dilakukan selain mendukung imbauan pemerintah, juga sebagai bentuk kepedulian First Media dalam mendukung produktivitas keluarga selama beraktivitas di rumah, terlebih dalam kebijakan social distancing yang kini sedang dijalankan.

Sumber: Istimewa

Kebijakan social distancing berdampak pula pada kegiatan perusahaan, dimana imbauannya bagi para pekerja adalah mengurangi jam operasional dan kunjungan ke tempat lain, menunda berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, mengurangi rapat atau pertemuan, serta merekomendasikan perusahaan agar dapat memberikan instruksi kepada karyawannya untuk bekerja dari rumah (Work-From-Home).

“Kami menyampaikan rasa prihatin kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19. Maka kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst ada untuk mendukung berbagai aktivitas, serta menjaga produktivitas seluruh anggota keluarga selama berada di rumah. Semoga situasi dan kondisi ini akan segera pulih seperti semula,” ujar Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk.

Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst, First Media memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari channel Nickelodeon, FOX, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies. Tambahan Open TV Channels ini berlaku hingga 30 April 2020.

“Fasilitas ini diharapkan bisa lebih menambah momen kebersamaan dengan keluarga selama di rumah,” katanya.

Selain itu, untuk mendukung produktivitas para profesional dan juga pelaku bisnis selama bekerja dari rumah, First Media bersama CISCO menghadirkan solusi CISCO Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat seperti smartphone, PC, Laptop, dan Notebook. Hal ini memungkinkan kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap berjalan.

“Salah satu fiturnya, CISCO Webex Meetings dapat digunakan secara gratis dengan jumlah pengguna maximum 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room,” beber Santiwati.

Tak hanya itu, First Media memfasilitasi para orang tua yang ingin mendukung anaknya untuk tetap belajar di rumah melalui bimbingan belajar online, seperti OLLE, yang menyediakan Try Out UTBK SBMPTN.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan internet streaming dan konten hiburan yang meningkat, First Media menyediakan banyak kemudahan bagi para pelanggannya dengan menghadirkan promo spesial.

“Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst ini, kami ingin semua pelanggan First Media dapat tetap aktif melakukan berbagai aktivitas, mulai dari menonton tayangan hiburan bersama keluarga, belajar, dan melakukan pekerjaan kantor di rumah. Jadi, jagalah selalu kesehatan, tetap produktif, dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersayang di rumah,” tutup Santiwati.

First Media

More info:

Sales Representative First Media Business di 021-29536838, atau email enterprise.inquiry@linknet.co.id

Komentar

Total Komentar