KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung ingin mencoba sarapan dengan masakan ala Sunda? Berarti wajib banget datang ke Kedai Belacan, Jalan Halmahera No 4, Kota Bandung (dekat Saparua).

Setiap Selasa sampai Minggu, Kedai Belacan buka dari jam 07.00 untuk menyuguhkan menu breakfast andalan buat Wargi Bandung yang ingin sarapan menu masakan Sunda.

Wargi Bandung akan mendapatkan pengalaman yang berbeda apabila sarapan di Kedai Belacan. Selain tempatnya yang Nyunda dan nyaman, cita rasa menu-menu sarapan yang disuguhkan pun sangat recommended menurut mimin.

Layaknya menu sarapan pada umumya, Kedai Belacan punya menu nasi kuning, nasi pecel, hingga nasi liwet, tentunya dengan rempah khas Sunda ala Kedai Belacan. Bosan dengan menu mainstream untuk sarapan? Wargi Bandung bisa memesan menu best seller Kedai Belacan di waktu sarapan, yaitu Bandeng dan Ayam Goreng Kremes. Kremesnya juara banget, Wargi Bandung!

Ada juga menu bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam untuk Wargi Bandung yang suka manis. Bagi yang tidak biasa makan makanan berat di pagi hari, Kedai Belacan juga memiliki menu makanan ringan untuk menemani sarapan Wargi Bandung, yaitu aneka gorengan.

Harganya? Sangat terjangkau! Mulai dari Rp 10.000-an saja Wargi Bandung sudah bisa duduk manis dan memesan menu sarapan di Kedai Belacan. Seluruh menu sarapan sudah termasuk teh tawar hangat yang bisa di refill.

Menu sarapan di sini a la carte dan hanya bisa dipesan hingga pukul 10.00. Selebihnya, Wargi Bandung bisa memesan menu regular ala Kedai Belacan, dengan fasilitas aneka sambal, kerupuk, dan sayur asam gratis!

Kedai Belacan

Jl Halmahera No 4 Kota Bandung

Breakfast Time: 07.00-10.00 WIB

Komentar

Total Komentar