KULINER, infobdg.com – Hadir satu lagi kedai kopi dengan konsep unik di Kota Bandung. Yaitu Noka Coffee yang terletak di Jalan Bali No15.

Dengan space kecil minimalis, Noka Coffee menyediakan rumus dasar kopi seperti susu, krimer, dan gula merah, dengan pilihan biji kopi premium dan cara penyajian yang bervariasi, lengkap dengan skill barista yang mumpuni.

Tak hanya menyajikan kualitas rasa yang baik dengan harga yang terjangkau, es kopi kekinian yang disajikan Noka Coffee ini menjadi sorotan sebab setiap menunya mengangkat nama petani kopi yang menanamnya. Unik bukan? Nama-nama menu Noka Coffee diantaranya kopi susu Pak Tumino, kopi susu Mas Sur, kopi susu Pak Agung, dan kopi susu Mak Santi.

Nama menu tersebut diambil dari nama petani yang menanam biji kopi yang dipesan pelanggan di Noka Coffee, sebagai bentuk apresiasi kepada mereka. Biji kopi tersebut ditanam di beberapa titik di pulau Sumatera, yakni di Gunung Kerinci dan Sungai Penuh.

Rasanya? Gak usah diragukan lagi, dengan harga terjangkau Rp 15.000-Rp 25.000-an, Wargi Bandung sudah bisa menikmati menu-menu beverages andalan dari Noka Coffee.

Wargi Bandung yang kurang suka kopi juga bisa menikmati menu lain yang tak kalah nikmatnya dari signature Noka Coffee. Ada milk tea brown sugar, aneka coklat, dan masih banyak lainnya.

Noka Coffee 01

Jl Bali No 15A (dekat SMAN 5 Bandung)
Open: Setiap hari, pukul 07.00-22.00
More Info: @noka.coffee

Komentar

Total Komentar