Processed with VSCO with c1 preset

MUSIK, infobdg.com – Wolfza, band pendatang baru asal Bandung yang beranggotakan adik kakak Mohammad Irsan (vocal,guitar,synth) dan Handy Muchlis (synth,guitar), pada awal Maret ini melepas single pertama yang berjudul “No Time For a Reason”.

Single ini sebagai penanda untuk memulai keseriusan terjun ke industri musik. Meskipun setahun kebelakang ini Wolfza sudah merilis dua video live session dari single yang berjudul “Turn and Run (intro)” dan “All The Night”, di Maret 2020 ini dirasa menjadi waktu yang tepat untuk Wolfza merilis single pertamanya.

“No Time For A Reason” sendiri menceritakan tentang sebuah ungkapan yang selalu merasa terjebak dalam kebiasaan buruk yang dapat menghalangi sebuah pencapaian. Mencoba mengubah untuk tidak banyak berdiam diri serta tidak banyak membuang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat agar bisa lebih bergegas lagi untuk mendapatkan sesuatu yang diimpikan.

Di single yang pertama ini, Wolfza mengeksplorasi musik yang bernuansa electronic pop 80’an dengan menyuguhkan suara synth yang lebih dominan ditambah suara gitar serta shuffle perkusi dan hentakan drum serta bass.

Single “No Time For a Reason” sudah dirilis di kanal-kanal digital streaming, seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dll.

Komentar

Total Komentar