MUSIK, infobdg.com – Tanpa terasa lima tahun sudah usia kebersamaan The Highway yang beranggotakan Haddid Ewok (vocal, guitar), Indrabayu (guitar), Beckster (Bass), serta Repa Danny (drum). Kini The Highway sudah sering terdengar sebagai bagian line up berbagai acara musik.

Meskipun The Highway terbilang pendatang baru, band asal Bandung ini cemerlang lewat dua rilisan single berjudul Makna dan Lepas. Kedua single ini mendapat ulasan dan respon yang baik dari berbagai pihak. Apalagi untuk single mereka yang bejudul Makna, mereka juga mengkampanyekan gerakan anti-bullying.

The Highway memilih Demos sebagai nama mini album pertama mereka. Demos diambil dari Bahasa Yunani yang memiliki arti masyarakat. Di sini mereka mencoba menganalogikan musik mereka agar lebih diterima oleh masyarakat pada umumnya. Di sisi lain, mereka juga mencoba membuat pasar mereka sendiri yang pada akhirnya menjadi masyarakat mereka sendiri.

Lirik-lirik lagu ditulis oleh Haddid Ewok (vocal, guitar) yang kemudian disempurnakan oleh Indrabayu (Guitar), Beckster (Bass) dan Danny (Drum). Jangkauan musik The Highway dalam Demos berkisar antara rock dan punk, yang dikemas secara apik dan penuh adrenalin. Semua warna musik tiap personel diformulasikan menjadi karakter The Highway yang masih terus berkembang. Demos diharapkan sanggup menjadi tanda keberadaan The Highway di dunia musik.

Komentar

Total Komentar