5 Cafe Recommended di Bandung

0
2759

BANDUNG, infobdg.com – Hilang satu tumbuh seribu, pepatah satu ini emang cocok banget buat jelasin cafe-cafe keren di Bandung. Tidak hanya warga yang berdomisili di Bandung saja, warga dari luar kota pun tidak sedikit menyediakan waktu weekend nya untuk berwisata kuliner di Bandung. Banyak alasan yang sangat menarik kenapa Bandung selalu dipilih jadi tempat untuk referensi kuliner terkini. Nah berikut daftar cafe di Bandung yang wajib kamu datengin!

Maxi’s Cafe

Dengan tempat dan lahan yang luas maxi’s cafe ini memang jadi pilihan tepat buat Wargi Bandung yang ingin mengadakan acara spesial seperti makan malam dengan konsep table set up, meeting, gathering sampe ke resepsi pernikahan outdoor. Dan paling spesial lagi buat pemuda dan pemudi yang ingin membuat makan malam spesial bareng pacar, Maxis Cafe ini akan memudahkan Wargi Bandung buat mewujudkannya. Karena ada paket spesial dari maxi’s untuk candle light dinner. Menu makanan yang variatif bakal jadi pelengkap moment penting Wargi Bandung di Maxi’s Cafe ini. Coba rasa yang beda dari Villeto ala Maxi’s dan Salmon Jubil yang enak dan sehat ditambah lagi segarnya Maxi’s Punch! Jangan  khawatir soal harga, di Maxis Cafe range harga mulai dari 15.000 sampai 300.000 aja. Buat Wargi Bandung yang ingin ngemil-ngemil aja, ada cemilan recomended yang harus Wargi Bandung cobain yaitu roti fresh from the open and ready for everyday! Harga mulai dari 7.000 sampai 12.000 aja. Penasaran info lengkap tentang Maxi’s Cafe?

cvr

Maxi’s Cafe

Jl. Gunung Agung No.8, Ciumbuleuit, Jawa Barat 40143
Open From : 07.00 – 10.00 WIB
Delivery/Reservasi: (022) 2032666

Website: maxisresto
Instagram: maxisresto
Facebook: maxisresto
Email: maxisresto@gmail.com

The Heritage Kitchen and Gallery Bandung

Sebab kecintaannya terhadap kreasi dan hasil karya khas Indonesia terutama kerajinan tangan khas Bali menjadi ide awal pemilik mendirikan The Heritage Kitchen and Gallery di Bandung. Mulai dari desain tempat yang sengaja di buat homey dan membuat betah siapa saja yang ingin nongkrong dan bersantai di sini memang sangat cocok. Selain dari tempatnya yang nyaman menu makanan yang menyajikan menu khas Bali seperti Bali Crispy Duck ini memang menjadi menu andalan yang di recomendasikan. Mulai harga 15.000 sampai 138.000 Wargi Bandung sudah bisa mendapatkan paket lengkap dan perut kenyang dengan sajian makanan yang kental dengan Balinya. Suasana santai Wargi Bandung akan semakin terasa dengan Illy coffe yang menggugah untuk dinikmati bersama-sama dengan orang terdekat. Jadi, Jika Wargi Bandung cinta Indonesia, cinta Bandung, The Heritage Kitchen and Gallery ini jadi jawaban tepat untuk menambah kecintaannya terhadap brand lokal.

heritage-kitchen-garden

The Heritage Kitchen and Gallery

Jln Dr Setiabudhi 276 A Bandung
Reservasi: (022) 2015357, (022) 82001036

Instagram: @heritagekitchenbdg
Facebook: The Heritage Kitchen and Gallery Bandung

Anata Cafe

Wargi Bandung yang masih kuliah dan senang dengan suasana cafe yang cozy dan santai buat nongkrong bareng temen-temen se-geng pasti sudah tidah asing lagi dengan nama Anata Cafe. Konsep tempat yang  santai dan tidak banyak ornamen menjadikan suasana Homey di Anata Cafe begitu terasa. Ga heran kalo Wargi Bandung yang datang ke Anata Cafe memang betah berlama-lama dan menjadikan Anata Cafe tempat nongkrong, didukung lagi dengan fasilitas free wifi. Selain tempat yang memang di desain khusus untuk para mahasiswa range harga menu di Anata Cafe juga emang bersahabat buat uang jajan mahasiswa loh! Mulai dari 18.000 sampai 73.000 aja Wargi Bandung udah bisa makan Indonesia food, Asian, Western sampai ke pasta yang di rekomendasi yaitu Parmigiana pasta khas Anata Cafe. Beres makan yang berat-berat langsung cobain dessert andalan punya Anata Cafe yaitu Greentea hornets dan popping fresh fruits. Masih kurang? Tenang, udah harga yang murah dan makanan yang terjamin kaya rasanya Anata Cafe memanjakan pelanggannya dengan diskon yang available tiap hari, weekday bakal ada diskon sampai 50% dan hari libur masih ada diskon juga sampai 40%. Langsung cek info lanjut tentang Anata Cafe yuk!

IMG_0690

Anata Cafe

Jl. Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
(022) 61662222
Open: 09.00-21.00 WIB

Intagram: @anatacafe
Twitter: @anatacafe
Facebook: anatacafepaskal

Butterfield Kitchen Cafe

Walaupun terbilang Cafe yang sangat baru di Bandung tapi jangan remehkan kualitas dan kenyamanan dari Butterfield Cafe ini. Konsep homey dan art deco di pilih untuk menjadi daya tarik Butterfield Cafe ini dan Wargi Bandung yang ingin mencoba 50’s food dan American dinner, dengan harga mulai dari 40.000 sampai 100.000 Wargi Bandung sudah bisa mencoba kuliner baru di Bandung. Banyak dari pengunjung yang datang memesan menu Original Burger yang memang home made dari Butterfield Cafe dan ga kalah menarik lagi, Wargi Bandung bisa coba memesan Bistik Lidah yang bikin penasaran para pencinta kuliner Bandung. Selain dari menu makanan dan konsep tempat yang menarik perhatian, di Butterfield Cafe akan ada event rutin setiap hari minggu yaitu “Butterfield Jam Session” yang pastinya bikin suasana makan disini semakin nyaman. Khusus pukul 13.00-18.00 ada promo menarik untuk Wargi Bandung yang masih berstatus siswa karena bakal ada penawaran menarik yang di sebut “Student’s happy hour” Wargi bandung yang masih punya kartu pelajar bakal dapet paket menu lengkap spesial dengan harga yang sesuai sama uang jajan.

Capture

Butterfield Kitchen Cafe

Jl. Dipatiukur No. 5 Bandung
(022) 2534406

Twitter: @butterfieldbdg
Instagram: @butterfieldkitchen

Kampung Bareto Resto & Cafe

Kangen dengan susana Bandung tempo dulu dengan suasana pedesaan dateng ke Kampung Bareto Resto & Cafe emang jadi pilihan yang tepat buat Wargi Bandung yang ingin menghabiskan waktu kebersamaannya bersama keluarga dengan suasana santai. Berwisata pedesaan lalu wisata kuliner sudah menjadi konsep tersendiri dari Kampung Bareto Resto & Cafe ini, Wargi Bandung bakal cobain masakan western yang akan di mixing dengan resep-resep khas nusantara, dan tentunya menu makanan khas tanah Sunda menjadi menu makanan yang di rekomendasikan disini. Mulai dari Gurame cobek bakar, sup gurame kemangi, Iga bakar, iga kari steak ditambah lagi nasi liwet dan nasi liwet tutug oncom yang khas dengan tanah Sunda. Selain pemadangan yang sengaja di desain seperti di pedesaan, Wargi Bandung bisa menggunakan fasilitas lain seperti permainan tradisional dulu. Mulai dari bermain engrang, balap klom dan masih banyak lagi. Ada yang istimewa lagi di Kampung Bareto Resto & Cafe jika Wargi Bandung datang dihari minggu, selesai berwisata pedesaan dan kenyang berwisata kuliner bisa langsung menyaksikan pentas kesenian sunda yang akan menambah kecintaan Wargi Bandung terhadap Bandung itu sendiri.

Capture1

Kampung Bareto Resto & Cafe

Twitter: @kambarbdg
Instagram: @kampungbareto
Facebook: kampung bareto

 

Sumber Photo : thkg.com.au | maxisresto.com | kampungbareto.com | Instagram @butterfieldkitchen

Komentar

Total Komentar