BANDUNG, infobdg.com – Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan salah satu momen yang paling berharga. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat berkumpul keluarga, pergi ke satu tempat yang menyenangkan untuk berlibur misalnya.

Tetapi jika tidak punya banyak waktu untuk berlibur, Wargi Bandung juga bisa kumpul keluarga dan menikmati waktu bersama dengan berwisata kuliner. Berikut ini ada 5 resto yang bisa dijadikan referensi untuk kumpul bersama keluarga.

Jiganasuki

Wargi Bandung yang ingin menikmati makan sepuasnya hanya dengan sekali bayar, Jiganasuki bisa jadi pilihan tepat. Konsep all you can eat di Jiganasuki ini super lengkap lho, Wargi Bandung bisa menikmati lebih dari 90 varian makanan di sini. Mulai dari suki, grill, teppanyaki, tempura, sushi, iga bakar, sampai menu dessert yang juga gak kalah banyaknya.

Harga menunya mulai dari 99 ribu++/orang. Lokasi Jiganasuki ada di Jl Sukajadi no 201.

Warung Sangu Tasik Nini Anteh

Resto yang satu ini menawarkan menu makanan khas Sunda yang bisa membuat Wargi Bandung berasa bernostalgia. Kenapa bisa seperti itu? Soalnya menu yang disajikan di Nini Anteh diracik langsung oleh orang tua dari pemilik resto ini. Jadi bisa dipastikan, rasanya mengingatkan memori beberapa tahun kebelakang.

Selain menu makanannya, tema dari tempat makan ini dipercantik dengan interior barang antik dan juga tembang Sunda yang diputarkan.

Range harga menu makanan mulai dari Rp 2000-Rp 45.000 saja. Alamat Warung Sangu Tasik Nini Anteh ini berada di Jl Citarum no 32.

Chingu Cafe

Buat Wargi Bandung yang punya saudara atau anggota keluarga penyuka K-Pop atau yang bertemakan Korea, ini salah satu tempat makan yang wajib untuk dikunjungi.

Suasana di Chingu Cafe dibuat supaya Wargi Bandung benar-benar merasakan berada di Korea. Gak cuma itu, Wargi Bandung juga bisa menggunakan Hanbok (pakaian khas Korea) dan berfoto. Hanbok disewakan mulai dari Rp 30.000 (dewasa) & Rp 25.000 (anak-anak) /15 menit.

Untuk menu makanannya pasti bertemakan Korea juga dong. Ada menu Korean BBQ and chicken, spicy tteokkochi, budae jjigae, patbingsoo, dan masih banyak lagi. Chingu Cafe ini seolah surga buat pencinta Korea di Bandung. Resto bertemakan Korea ini beralamat di Jl Sawunggaling dan di Jl Buah Batu.

1933 Dapur & Kopi

Bobotoh atau penggemar tim Persib Bandung wajib banget datang ke resto yang satu ini. Tempat makan yang berada di bawah naungan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini tentu saja kental dengan suasana tim kebanggaan rakyat Jawa Barat. Beberapa sudutnya dihiasi dengan atribut Persib Bandung, mulai dari kursi yang diberikan nama & nomor punggung pemain Persib, replika locker room Persib di Stadion GBLA, serta replika bench pemain Persib di Stadion.

Menu makanannya juga diberikan nama yang berhubungan dengan sepak bola, seperti, nasi kartu merah, nasi oncom geprek diving, sop bobotoh, es kopi maung, bandrek simaung, es kopi biru, dan juga menu unik lainnya.

Harga makanan dan minumannya masih cukup terjangkau, di bawah Rp 50.000.
Karena tempatnya cukup luas dan bisa menampung sampai 170-an orang pengunjung, tak jarang resto ini juga dijadikan sebagai tempat nonton bareng pertandingan sepak bola, seperti pertandingan Persib maupun pertandingan dari liga Eropa.

1933 Dapur & Kopi berada di Lantai 1 gedung Graha Persib, Jl Sulanjana, Kota Bandung.

Al & Phill

Tempat makan yang berada di Jl Bengawan no 26 ini juga menawarkan tema olahraga, hanya saja lebih umum. Hal ini terlihat dari dekorasi ruangannya yang sporty dengan hiasan jersey tim sepakbola dan juga tim basket.

Menu makanan yang tersedia ada pilihan western food dan continental food, seperti chicken teriyaki, chicken matah, burger, french fries, beef Tokyo dan masih banyak lagi. Harga menunya mulai dari Rp 15.000-Rp 50.000 saja.

Ada pojok hiburan juga bagi Wargi Bandung yang datang ke Al & Phill, seperti permainan darts dan foosball table. Resto ini juga sering dijadikan tempat nonton bareng sepak bola serta Formula 1.

Jadi, weekend ini yuk sempatkan kumpul keluarga dan pergi kulineran.

Komentar

Total Komentar