7 Tempat Makan Iga di Bandung

2
4994

BANDUNG, infobdg.com – Mungkin sebagian wargi Bandung sangat menyukai Iga. Iga sapi dapat diolah menjadi berbagai makanan dengan berbagai bumbu racikan yang rasanya benar-benar menggugah selera makan loh.
Mengolah iga bukan perkara yang sangat gampang karena harus benar-benar pas agar daging iga yang akan km olah dapat terasa empuk. Bagi kalian yang sangat menyukai iga tapi tidak mengerti untuk mengolahnya atau bahkan malas untuk berlama-lama di dapur untuk mengolahnya? Kalian bisa mengunjungi beberapa tempat makan ini loh!

Iga Bakar si Jangkung

SONY DSC

Beuh! Iga bakar ini tak perlu di ragukan lagi kenikmatannya dijamin bakal langsung jatuh cinta loh! Di iga bakar si Jangkung ini terkenal dengan iga bakar bumbu kecapnya yang sangat lezat karena bumbu iga bakarnya benar-benar meresap kebagian daging iga paling dalam. Selain itu juga, iga bakar ini begitu lembut sehingga sangat mudah dinikmati jika kalian sangat menyukai pedas biasanya iga bakar ini di hidangkan dengan irisan cabe rawit juga loh! Perpaduan pedas dan kecap yang manis benar-benar bikin kamu ketagihan.
Alamat : Jl Cipaganti No 75

Dapur Iga

DSC_00281

Disini nih tempat berbagai olahan iga! Dapur iga memiliki 11 varian olahan iga yang berbeda. Mau tau yang hot dari dapur iga? Namanya Iga saus woku rasa yang hadir dari iga saus woku ini selain enak, iganya sangat empuk dan pedasnya benar-benar pas deh. Selain itu juga terdapat saus madu, saus leci, saus ndeso, saus oriental, saus BBQ, saus tuturuga manado, saus lada hitam dan yang terakhir adalah iga bakar dengan sambal cobek. Hmm, banyak sekali kan pilihan yang bisa kamu nikmatin di Dapur Iga ini?!
Alamat : Jl Burangrang No 24

Iga Bakar Mas Giri

iga-bakar

Mungkin untuk iga yang satu ini taka sing lagi ya! disini biasanya selain menjual iga bakar juga menjual iga penyet, steak iga, sate daging iga, sup iga, gulai iga, tongseng iga dan uniknya di iga bakar mas giri juga menjual spaghetti iga! Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana sih rasa spaghetti yang dipadukan dengan iga? Jangan ragu untuk mencoba ya!
Alamat : Jl. RE. Martadinata No. 118

Iga Biga

iga-biga-bandung2

Nah guys! Tempat makan Iga yang mungkin kamu bisa datangi selain diatas adalah Iga Biga. Iga Biga merupakan tempat makan iga yang sangat popular dalam hal rasa tak hanya itu bahkan dapat dikatakan unik dan hampir tidak ditemui di tempat iga bakar lainnya. Tidak heran jika pengunjung selalu mendatangi tempat makan iga bakar ini karena rasanya bisa membuat kamu ketagihan loh! Hati-hati ya guys.
Alamat : Jl. Halmahera No. 2

Iga WS

Nah tempat iga yang baru ini tak kalah dengan tempat iga lainnya loh guys! Disini kamu bisa mencoba olahan iga yang diracik menjadi sop iga asam pedas, tumis iga lada hitam, iga bakar lada hitam dan juga iga bakar balado.
Alamat : Jl. Taman Pramuka No. 118

Nah guys! Dari ke-7 tempat makan iga diatas. Mana tempat makan iga yang biasa kamu kunjungi? Bagi kamu pecinta olahan iga, tak ada salahnya untuk mencoba iga dalam bentuk olahan lain di tempat makan diatas.

Sumber Foto : selerakita.info, ceritaperut.com

Komentar

Total Komentar