BANDUNG, infobdg.com – Desember menjadi bulan tak terlupakan bagi AccorHotels Bandung dan Ibis Bandung Trans Studio untuk berbagi ilmu dan kasih. Karena pada Senin (3/12) kemarin, AccorHotels Bandung mengadakan seminar mengenai AIDS sebagai aksi dalam memperingati Hari AIDS Internasional yang dilaksanakan di Oval Room, Ibis Bandung Trans Studio.

Acara seminar tersebut dihadiri 50 orang peserta yang terdiri dari perwakilan 8 hotel AccorHotels Bandung, beserta guru-guru dan murid dari Sekolah Menengah Kejuruan di area Bandung. Seminar ini dimaksudkan untuk memberi pengetahuan tentang AIDS, mulai dari mencegah, hingga menanggulanginya yang diberikan oleh Yayasan Peduli Kanker Indonesia.

Di hari yang sama, Ibis Bandung Trans Studio juga berbagi kasih dan kebahagiaan untuk menyambut hari Natal melalui prosesi menyalakan lampu pohon Natal yang berlokasi di lobby hotel. Acara pun berlangsung dengan hikmat dan penuh keceriaan, diisi dengan suara merdu dari 13 anak-anak panti asuhan Rumah Kasih Lembang yang menyanyikan lagu-lagu Natal. Perwakilan karyawan dari Ibis Bandung Trans Studio pun turut memeriahkan dengan menyanyikan lagu-lagu Natal yang ceria.

Prosesi menyalakan lampu pohon Natal dipimpin oleh ibu Eksi Ayuningtias, General Manager Ibis Bandung Trans Studio dan satu anak perwakilan dari Rumah Kasih Lembang. Pohon Natal setinggi tiga meter, didekorasi dengan perpaduan warna merah, emas, dan putih yang menjadi ciri khas dari Natal, selain itu, dekorasi lampu di area sekitar pohon Natal menambah keindahan dan semarak dalam menyambut hari Natal.

Ibis Bandung Trans Studio pun juga memberikan beberapa bingkisan kepada anak-anak Rumah Kasih Lembang sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih. Hal ini merupakan sebuah cerminan bahwa nilai Natal bukan hanya membawa kegembiraan dan keceriaan saja, namun berbagi kasih kepada sesama menjadi wujud keindahan Natal tahun ini.

Komentar

Total Komentar