Ada Event Apa Ya di Bandung Minggu Ini? #BandungEventThisWeek

22

EVENT, infobdg.com – Ada event apa ya di Bandung minggu ini? Wargi Bandung tidak perlu bingung, cek aja dulu daftar acara Bandung minggu ini di #BandungEventThisWeek.

BDG Beauty Flawless Make Up Look

Mojang Bandung, minggu ini ada acara beauty class loh di Bandung. Acara ini mengambil tema flawless make up look yang diselenggarakan dari kerjasama Infobdg, Jafra, Fourangels Eyelashes, dan De Paviljoen Bandung. Acara ini diadakan di De Paviljoen Bandung tanggal 12 Agustus 2018. Baca Di Sini

Poppins Boho Summer

Wargi Bandung yang mau belanja dan wisata kuliner bisa coba datang ke acara ini. Akan ada 98 tenant fashion dan kuliner di acara ini. Selain itu, akan ada juga penampilan dari DJ Freya. Acara ini diadakan pada tanggal 10-12 Agustus 2018 di Paris Van Java.

Kirab Obor Asian Games 2018

Obor Asian Games akan datang ke Kota Bandung minggu ini. Kirab obor ini akan menempuh jarak sekitar 7 km dari Pasteur ke Gedung Sate. Kirab ini akan melewati jalur GT Pasteur, Pasteur, Flyover Pasupati, Dago Cikapayang, dan Gedung Sate. Acara Kirab Obor Asian Games ini akan diadakan pada Sabtu, 11 Agustus 2018.

Jabar Book Fair 2018

Wargi Bandung senang baca buku? Minggu ini masih ada Jabar Book Fair nih. Tidak hanya pameran buku, di sini juga akan ada bedah buku, talkshow, festival kesenian, festival kuliner, dan masih banyak lagi acara lainnya. Acara ini diadakan di Landmark Braga pada tanggal 1-7 Agustus 2018.

Karir Expo Bandung

Buat Wargi Bandung yang baru lulus dan sedang mencari lowongan kerja, bisa banget datang ke event job fair ini. Bakal ada banyak pilihan perusahaan yang bisa Wargi Bandung pilih untuk memulai jenjang karir. Acara ini diadakan dari tanggal 10-11 Agustus 2018 di Landmark Convention Hall, Jl Braga no 129.

Bandung Night Ride

Wargi Bandung suka naik sepeda? Minggu ini ada acara Bandung Night Ride nih, Wargi Bandung bisa merasakan sensasi naik sepeda bareng-bareng di malam hari. Untuk yang mau gabung bisa daftar di bit.ly/AYOBERSEPEDA, dan datang ke Taman Veteran pada 8 Agustus 2018.

Komentar

Total Komentar