ADVERTISE

Advertising on Twitter @infobdg

Twitter sebagai media sosial dibuat sejak Maret 2006, yang kemudian sangat populer di dunia sejak saat itu sebagai media bertukar informasi. Indonesia sendiri menempati peringkat ke-2 negara sebagai negara dengan pemakai twitter terbanyak di Asia setelah Jepang. Data yang dilansir Google dikeluarkan 20 Februari 2010, pengguna Twitter di Indonesia mencapai 5,1 juta.

Sejak dibuat pada 3 Januari 2010, @infobdg kini (Maret 2014) mempunyai lebih dari 1,000,000 lebih followers (pengikut) Data dari Twittercounter.com, @infobdg mendapatkan rata-rata 1.500 followers setiap hari dan 45,000 followers perbulannya.

Sebagai media baru dalam bertukar informasi secara realtime, @infobdg menjadi media yang cepat dalam bertukar informasi bagi para pengguna Twitter di Bandung. Hal ini memicu kami untuk terus mengembangkannya.

Kami telah melakukan banyak terobosan yang tidak hanya didalam mengembangkan fungsi Twitter itu sendiri. Kami telah membuat pengkategorian isi tweet antara lain #lalinBDG (lalu lintas) #eventBDG (agenda/acara) , #diskonBDG (info diskon), #infoBDG (berita) dan #cuacaBDG (cuaca). Hal ini kemudian menjadi percontohan dari akun informasi lainnya dalam mengelola akun info kota.

Saat ini kami telah ikut mensukseskan beberapa Event/Acara yang ada di Bandung dalam beberapa bulan terakhir sebagai media partner melalui di twitter.

Selain menjadi Media penyebar informasi acara-acara di Bandung, kami juga telah dipercaya menjadi media berpromosi perusahaan lokal, nasional maupun internasional,.

Berdasarkan pemaparan diatas, dapat dilihat bahwa @infobdg telah menjelma menjadi salah satu media baru yang tidak dapat dipandang sebelah mata untuk mensukseskan suatu acara maupun sebagai media berpromosi produk/jasa perusahaan.

Dalam kaitan ini, kami menawarkan cara baru dalam beriklan produk perusahaan Bapak/Ibu berupa “Twit Iklan” melalui Twitter @infobdg untuk dibaca lebih dari 1 Juta followers kami setiap hari.

Untuk Pemasangan Iklan, Segera Hubungi kami!
Jangan sampai kompetitor Anda bergerak lebih cepat!

Kontak Kami:

Office:
Jl. Tubagus Ismail Raya No. 49
Bandung 40134 – Jawa Barat

Email:
contact[at]infobdg.com

OUR CLIENTS | TWEET BERBAYAR