After Event : Road To Ngamplag Fest Januari 2016

0
463

BANDUNG, infobdg.com- Suara yg disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, dan keharmonisan terutama suara yg dihasilkan dari alat-alat yg dapat menghasilkan irama. Untuk mencipta, memperbaiki, dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. #RoadtoNgamplagFest

Masih belum bisa move on dari konser #RoadtoNgamplagFest yg bulan kemarin? Tenang, lagi dan lagi setiap sebulan sekali #RoadtoNgamplagFest ini bakal hadirkan bintang tamu yg keren-keren lho! #RoadtoNgamplagFest kemarin diadakan pada 29 Januari 2016 di Siete Cafe. Pokoknya banyak moment yang tak terlupakan.

januari ngamplag

#RoadtoNgamplagFest kali ini menampilkan banyak musisi Bandung, seru-seruan bareng Sarah N’ Soul, Mustache And Beard, UKEBA Squad dan Dhira Bongs. #RoadtoNgamplagFest bulan ini di buka dengan penampilan Mustache And Beard, suara yg khas dan alunan musik yg akustik, sontak para penonton senang dan menikmati lagu yg dibawakannya.

DSC_1772

Selain penampilan dari Mustache And Beard, penonton #RoadtoNgamplagFest pun masih tetap semangat menunggu bintang tamu selanjutnya yaitu Sarah N’ Soul. Menyanyikan beberapa lagu dari album mereka, salah satunya “ Pohon Toge “ yg mungkin para penonton sudah hafal dengan lirik lagunya.  Seru banget! Semua penonton nyanyi dengan rasa kegirangan.

DSC_1790

Dhira Bongs ini yg menyanyikan lagu “ Puncak Pohon Bandung “ dengan suara yg khas ada sedikit sindennya, mampu membuat penonton #RoadtoNgamplagFest begitu salut dengan lagu yg memiliki cerita Kota Bandung.

DSC_1816

Dan inilah penampilan yg terakhir membuat penonton bersorak sampai akhir konser. Ukeba Squad di #RoadtoNgamplagFest. Berjingkrakan di tengah panggung, dan berlari mengelilingi para penonton yg menyaksikan. Bener-bener antusias banget! Seru deh pokoknya. Pasti yg datang ke acara #RoadtoNgamplagFest kemarin ga bakalan nyesel!

DSC_1850

Tunggu kita di #RoadToNgamplagFest selanjutnya ya. ^^

 

Komentar

Total Komentar