After Event : Seru #RoadtoNgamplagFest Desember 2015

0
678

BANDUNG, infobdg.com- Kemajuan teknologi yang pesat berkembang memudahkan siapa saja untuk mengakses segala informasi dan komunikasi dengan sangat mudah, setuju kan Wargi Bandung? Wargi Bandung yang aktif bersosialisasi di media sosial udah ga asing lagi dong sama hastag nya #RoadtoNgamplagFest?

Yap! Konser musik hits yang hadir sebulan sekali spesial dari infobdg. Bukan sekedar konser musik yang bertujuan hanya menghibur saja, karena di #RoadtoNgamplagFest ini infobdg juga khusus memberi wadah buat para musisi Bandung yang memiliki kualitas bermusik yang baik untuk terus bermusik dan mengekspresikan karyanya kepada publik. #RoadtoNgamplagFest kepunyaannya infobdg ini menggelar lagi konser seru nya pada tanggal 16 Desember 2015 kemarin di Trans Studio Mall Bandung yang kali ini infobdg bekerjasama bareng Ur’Brand Project.

DSC_0531

Nah #RoadtoNgamplagFest kali ini mengundang bintang tamu yang ga kalah seru dengan bintang tamu bulan lalu. Mengangkat tema konser musik akustik, #RoadtoNgamplagFest Desember kali ini  memberikan keseruan bareng KataKita Band, Agi Ginandjar dan Fiersa Besari.

Agi Ginandjar dengan singlenya selamat tinggal cinta menjadi lagu pembuka di acara #RoadtoNgamplagFest kali ini. Dengan alunan suara yang khas dan lagu yang dibawakan secara akustik mampu membuat para penontong #RoadtoNgamplagFest dan pengunjung UrBrand Project terbawa suasana sore itu di Trans Studio Mall.

DSC_0478

Setelah di ajak relaks dengan lagu akustik dari Agi Ginandjar, penonton #RoadtoNgamplagFest dibawa semakin bersemangat dengan lagu I Dont Like it But I Love it – Flo Rida ft Robin Thicke versi akutik dan up beat yang dibawakan oleh KataKIta Band ini berhasil membuat beberapa penonton menari-nari santai di depan panggung. Sampai lagu terakhir single terbaru dari KataKita Band Pantas dimiliki berhasil mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

DSC_0509

Keraimaian acara #RoadtoNgamplagFest ini semakin meriah oleh penampilan Fiersa Besari dengan beberapa lagu hitsnya yang memang banyak di gandrungi oleh anak-anak muda di Bandung. Lagunya yang rata-rata bernuansa akustik santai berhasil membuat penonton larut dan bernyanyi bersama sampai lagu terakhir.

 

 

Komentar

Total Komentar