BANDUNG, infobdg.com – Sebuah pertunjukan musik indie yang dinantikan Insan Muda Ardan Radio, hadir kembali. ARDAN INDIE 7 Showcase 2019 persembahan Ardan Radio melalui program siaran Ardan Indie 7 segera digelar di tahun keduanya pada 10 November 2019 di Bumi Sangkuriang Bandung.

Sebagai radio anak muda nomor satu di Bandung, Ardan Radio memiliki ruang khusus untuk para pecinta musik indie. Lewat program Ardan Indie 7, program on air yang memutarkan musik-musik indie dan memiliki chart dengan 7 track indie-nya juga menjadi wadah bagi para musisi lokal dan nasional untuk menyapa penikmat musiknya.

Mengudara saja nampaknya tidak cukup untuk memuaskan Insan Muda pecinta musik indie di Kota Bandung, untuk itulah kembali disuguhkan ARDAN INDIE 7 Showcase 2019 setelah sukses di tahun pertamanya pada 2018.  ARDAN INDIE 7 Showcase 2019 menghadirkan penampilan-penampilan spesial dari Float, Pusakata, L.Y.O.N, Risa Dimasta, Sal Priadi, Tashoora, Mawang, dan submission indie band, Loner Lunar, tak ketinggalan Live DJ Tunes by Jan Peter Lucky.

Dipandu langsung oleh tiga MC yang merupakan penyiar Ardan Radio, Rasmus, Eiza, dan Bella, diharapkan acara ini mampu memuaskan dahaga para pecinta musik indie dengan penampilan line up yang memiliki ragam warna musik berbeda.

Pemilihan tanggal 10 November yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan pun tentu dimaksudkan agar lewat ARDAN INDIE 7 Showcase 2019, dapat menyuarakan suara para pahlawan musik indie untuk terus berkarya memberikan persembahan karya terbaik untuk penikmatnya.

Pemilihan tempat Bumi Sangkuriang pun dirasa tepat untuk dilangsungkannya ARDAN INDIE 7 Showcase ditengah hiruk pikuk aktivitas masyarakat perkotaan yang berjibaku dengan macet, polusi dan kesibukan lainnya, ARDAN INDIE 7 Showcase 2019 menawarkan sebuah vibes positif lewat penampilan line up-nya dan suasana venue yang hijau dengan rimbun pepohonan juga udara segar disekitarnya, diharapkan mampu menjadi little escape Insan Muda untuk sejenak duduk bersama dan hanyut dalam suguhan musik yang dinantikan setiap tahunnya.

Hanya dengan Rp 50.000, Insan Muda sudah bisa menjadi bagian dari annual event yang menghadirkan 7 musisi indie, 1 submission band, juga live DJ tunes yang akan dimulai pada pukul 15.00-22.00. Tidak hanya musik, Insan Muda pun bisa menikmati beberapa food tenant dari sponsor maupun yang ada di Bumi Sangkuriang. Tiket ARDAN INDIE 7 Showcase 2019 sudah bisa dibeli melalui link yang ada di Instagram Ardan Radio, mulai tanggal 14 Oktober 2019. Untuk Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sosial media instagram @ardanradio, dan jangan sampai lewatkan keseruannya!

Komentar

Total Komentar