Audisi Indonesian Idol Bandung Dibuka

By on January 4, 2012 | views: 525

Setelah Palembang, Manado, Ambon, Padang, Medan, dan Surabaya, kini giliran Kota Bandung yang akan kedatangan tim Indonesian Idol. Bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya yang berusia 16-27 tahun bisa membuktikan kemampuannya dalam audisi Indonesian Idol 2012. Audisi akan digelar mulai Rabu (4/1) – Jumat (6/1) pukul di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

Menurut Executive Produser RCTI, Fabian Dharmawan, audisi kembali dibuka di kota-kota besar di Indonesia. Diawali di Kota Palembang, kemudian Manado, Ambon, Padang, Medan, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan terakhir Jakarta. Untuk Kota Bandung audisi bakal digelar Rabu (4/1) hingga Jumat (6/1) pukul 10.00 WIB (registrasi mulai pukul 08.00 WIB) di Sabuga.

“Dalam rangkaian audisi Indonesian Idol di Kota Bandung ini, selain audisi umum dan terbuka, RCTI dan FrementleMedia juga menggelar special hunt, school audition, street audition, dan online audition,” ujar Fabian dalam pers rilis yang diterima “GM”, Selasa (3/1).

Special hunt, kata Fabian, merupakan teknik baru dalam pencarian bakat melalui mekanisme khusus yang dilakukan tim Indonesian Idol. Caranya dengan mendatangi langsung sanggar bernyanyi dan klub musik. Sementara school audition, yakni audisi dengan cara mendatangi sekolah menengah atas yang punya kegiatan ekstrakulikuler atau klub bernyanyi terbaik. Tak ketinggalan street audition, yaitu audisi di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, stasiun, terminal, dan lainnya.

Satu lagi teknik audisi terbaru Indonesian Idol 2012, yakni online audition. Mekanisme ini baru pertama kali dibuka dan merupakan pembeda antara Indonesian Idol 2012 dengan Indonesian Idol sebelumnya. Online audition ini merupakan teknik audisi online dengan me-up-load video bernyanyi melalui www.indonesiaidol.com mulai 1 – 5 Januari 2012.

Sumber

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM