BANDUNG, infobdg.com – Brand kosmetik yang berfokus pada kebutuhan personal care muslimah, Azalea, menggelar launching produk Azalea intensive skin white series dan Azalea zaitun oil series, pada Minggu (31/3), bertempat di Al-Jazeerah Signature Middle East Restaurant and Cafe, Jalan Ternate, Bandung.

Dengan tema Mehndi Day, launching produk Azalea dihadiri Ade Rizma, specialist Indian & Pakistan Mehndi, serta puluhan beauty influencer hijab. Produk Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi, atau dikenal sebagai pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW, sehingga melahirkan tagline “Beauty from Sunnah”. Dalam produknya kali ini, Azalea mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut dari ujung kepala hingga ujung kaki lengkap bagi para muslimah.

Dua produk yang baru di-launching, yakni Azalea intensive skin white series dan Azalea zaitun oil series ini merupakan inovasi perawatan kulit dengan mengambil manfaat dari minyak zaitun yang kaya akan anti-oksidan, mengandung oleic acid berkonsentrat tinggi, pun beberapa essential fatty acid, yang dapat membantu menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi, dan merawat kulit dan rambut agar tampak sehat terawat.

Asisten Brand Manajer Azalea, Fabiola Putri, yang secara langsung me-launching kedua produk tersebut mengatakan, Azalea yang sebelumnya telah dikenal dengan rangkaian Hijab Hair Care untuk para muslimah Indonesia, kini berinovasi dengan mengeluarkan rangkaian perawatan kulit para muslimah.

“Azalea ingin menginspirasi para muslimah untuk berhijrah dan istiqomah dalam menjaga serta merawat diri sebagaimana dianjurkan dalam agama Islam, yaitu dengan menggunakan produk-produk yang diciptakan khusus untuk para muslimah,” papar Fabiola, ditemui usai Launching Produk Azalea.

Fabiola menjelaskan, rangkaian produk pertama yang di-launching, yakni Azalea intensive skin white series merupakan seri produk perawatan 3-in-1 pada tumit kaki, lutut, dan siku tangan yang tidak lengket maupun meninggalkan noda untuk kulit kering, bersisik, hingga pecah-pecah, dengan dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Beralih ke rangkaian produk selanjutnya, yakni Azalea zaitun oil series. Produk ini merupakan seri perawatan untuk pijat dan sebelum lulur, dengan menghadirkan dua varian produk yang dapat melindungi dan menambah kelembaban alami kulit, menghaluskan kulit, membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus tanpa noda dan tampak sehat bercahaya. Inovasi yang dihadirkan dalam produk ini adalah dengan menambahkan Habbatussauda oil.

“Habbatusauda oil dalam varian produk ini memiliki manfaat untuk melindungi dan menambah kelembaban alami kulit, menghaluskan kulit, dan membantu merawat kulit yang kering dan kasar, menjadikan kulit lembut, cerah alami, dan tampak berseri,” pungkas Fabiola.

Dua produk Azalea yang telah di-launching sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat dengan harga yang terjangkau. Inovasi baru yang dihadirkan dari produk Azalea ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan membantu para muslimah di Indonesia untuk senantiasa istiqomah dalam melakukan perawatan diri yang juga dianjurkan dalam agama Islam.

 

Komentar

Total Komentar