Bakso Paling Enak di Bandung

0
5747

BANDUNG, infobdg.com – Bakso menjadi makanan favorit semua orang. Baso mudah sekali dijumpai dimana pun. Gak cuma itu, dari sisi bisnis, bakso mendatangkan pundi-pundi rupiah yang gak sedikit. Banyak pengusaha bakso yg sukses menjalankan roda usaha kedai bakso, yuk kita liat bakso paling enak di Bandung dimana aja ya~ Cekidot!

Bakso Rudal Anggrek

Bakso yang satu ini asli solo, apa istimewanya bakso ini? Jawabannya… basonya! Yap, bakso yang mantep lembut dengan isi gabungan urat dan cincang ini gak mudah ditemui di tempat lain. Pokoknya baksonya enak, kuahnya pun enak banget gurih kerasa bumbunya. Harga satu porsinya bervariasi. Nah buat yg mau coba bakso rudal ini, gak susah kok cari tempatnya.  Yuk mariiii~

Jl. Anggrek No.65 Bandung

Rate Harga Rp.10.000-Rp.18.000

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan ini yang menyediakan banyak menu special,  varian bakso dengan daging yg bekualitas. Sensasi bakso yang pedas dan mantap beda dengan bakso yg lainnya. Ada berbagai macam isi dalam baksonya, pokoknya banyak pilihannya. Rasa kuahnya yang kental gurih bikin ketagihan. Harganya juga cukup terjangkau buat kalangan anak muda yang doyan bakso, mulai dari sekarang yuk icip-icip.

IMG_8216

Jl. Dipatiukur No.1 Bandung

Rate Harga Rp.12.000-Rp.25.000

Bakso Mas Tato

Bukan bakso biasa! Salah satu menu andalanya yaitu, ramen katsu bakso. Special perpaduan antara bakso dan ramen, ditambah chicken katsu. Kuahnya yang asin, pedes, gurih, asem, ditambah kenyal baksonya tanpa isi dan mienya pun buatan sendiri.

bakso-mas-tato

Jl. Ternate No.10 Bandung.

Rate Harga Rp.5.000-Rp.25.000

Bakso Mantep Solo (Belakang BIP)

Bagi kalian yang sering belanja di BIP pasti udah ga asing lg sama bakso mantep solo ini a.k.a bakso belakang BIP. Kalo soal rasa, wih bakso ini juara banget. Sambelnya mantap, bakso yg bercampur dengan tahu kuning, gajih, bihun pokoknya komplit ada tulangnya juga lho. Buat kalian yg abis shopping di BIP atau dimanapun jangan lupa buat cicip bakso ini ya.

Di belakang Bandung Indah Plaza Mall

Rate harga Rp.10.000-Rp.25.000

Bakso Semar

Bakso semar memang rajanya urat, walaupun selain itu dijual juga basko tulang dan tulangnya dikasih banyak banget. Satu mangkuk penuh dengan tulang, 1 porsi bakso itu isinya 2 bakso urat. Bakso uratnya bener-bener urat, apalagi kalo di makan bareng sama pangsitnya wih syedap banget. Cobain deh!

IMG07394-20101111-1248

Jl. Cihampelas No.47 Bandung

Rate Harga Rp.4.000-Rp.17.000

Nah itu dia bakso yg paling enak menurut versi infobdg kalo mau lebih jelas liat aja deh video yang diatas. Perlu dicoba satu persatu-satu lho! Yummy~

Penulis : Putri N Hidayat

Foto : blog.ceritaperut.com

 

Komentar

Total Komentar