Band Noah Akan Kembali Menghentak Kota Bandung

68

BANDUNG, infobdg.com – Band papan atas asal Kota Bandung, Noah, akhirnya tampil kembali di kota kelahirannya. Noah yang telah lama tidak melakukan konser di Kota Bandung akan menjadi headline dalam festival musik Now Playing Festival.

Sumber Foto: Istimewa

Semenjak Noah merilis album “Keterkaitan Keterikatan” pada tanggal 14 Agustus 2019 kemarin, Noah juga dikabarkan akan segera melangsungkan konser tur solo di beberapa Kota di Indonesia pada tahun 2020 nanti.

Media Officer Now Playing Festival, Aris Munandar mengatakan, Noah akan mengisi Now Playing Festival yang rencananya dilangsungkan pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang. “Iya, Noah sudah masuk line up pengisi acara nanti, kan udah lama juga gak main di Bandung,” kata Aris di Bandung, Sabtu (23/11).

Menurut Aris, Meskipun albumnya telah diterima dengan baik oleh seluruh fans Noah di seluruh Kota di Indonesia, namun Kota Bandung sepertinya tidak akan menjadi kota yang disambangi dalam tur album baru Noah. “Tapi di acara kami nanti, Sahabat Noah Kota Bandung dan sekitarnya bisa lihat Ariel dan kawan kawan langsung, ya ini angin segar lah buat sahabat Noah,” tuturnya.

Antusiasme Sahabat Noah Bandung juga sudah terlihat, Aris mengklaim, tiket Now Playing Festival ini hanya dalam waktu kurang dari satu jam langsung diserbu setelah Noah dikonfirmasikan akan tampil di acara tersebut.

Festival Musik yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 desember 2019 di Lapangan Pussenif Kota Bandung ini juga akan menampilkan banyak nama besar lain seperti Naif, Tulus, Raisa, Fourtwnty, dsb.

Komentar

Total Komentar