BANDROS Pilihan Bertamasya Saat Liburan di Bandung

0
222

BANDUNG, infobdg.com – Tanpa disadari Bandung Tour on The Bus merupakan salah satu gebrakan untuk lebih menonjolkan wisata yang ada di kota Bandung. Bandung Tour on The Bus merupakan bus tingkat yang berada di Kota Bandung yang telah disediakan oleh pemerintah Kota Bandung bagi wisatawan untuk berkeliling kota Bandung. Bus berkapasitas kurang lebih 30 orang ini dimaksimalkan di lantai dua sedangkan di lantai satu terdapat beberapa kursi dan terdapat balkon luar yang dapat dipakai turis untuk berdiri.

CJSVShDUEAEH3Yk

Cuaca Kota Bandung yang sangat sejuk dan nyaman membuat para turis yang datang ke Kota Bandung ingin sekali mencobanya, tak hanya turis loh Wargi Bandung! Sekarang banyak sekali warga kota Bandung sendiri yang sangat ingin mencobanya. Bandung Tour on The Bus atau yang terkenal dengan sebutan Bandros ini menjadi salah satu angkutan yang sangat digemari dan menjadi primadona loh! Contohnya, disaat musim liburan sekolah atau libur akhir pekan banyak sekali para orang tua yang sengaja mengajak anaknya untuk berlibur dengan cara berkeliling kota Bandung dengan menggunakan Bus Bandros ini. Selain bertamasya dengan menggunakan Bus Bandros, rute yang dilewati juga terdapat spot-spot yang bersejarah sehingga memberikan nilai edukasi kepada anak. Rute-rute yang di lewati seperti Taman Cibeunying – Diponegoro – Gedung Sate – Dago – Jl. Merdeka – Jl. Tamblong – Jl. Asia Afrika – Jl. Braga – Jl. Aceh – Banda – Martadinata – kembali ke Taman Cibeunying.

B7yimIUCUAADcEd

Wuih! Memang cara yang tepat dengan harga yang relatif murah, saat mengajak anak-anak liburan pada saat liburan sekolah maupun saat weekend tiba dengan cara menggunakan Bus Bandros. Tak heran kan saat-saat liburan seperti ini di Bandung sering sekali melihat Bus Bandros berlalu lalang. Pada saat-saat seperti ini pastikan kamu siap untuk menghadapi antrian yang panjang dan berdesakan. (Pastikan anak-anak tetap diawasi ya pada saat menunggu antrian ketika menunggu Bus Bandros datang). Nah! Ketika diantara kalian telah berhasil naik Bus Bandros ini dan berada di lantai dua dari Bus Bandros diusahakan untuk tidak berdiri dan selalu waspada dengan kabel atau ranting pohon yang melintang di jalan. Gak mau kan kalo terjadi hal-hal yang tidak diinginkan? Karena terkadang para penumpang harus menundukkan badan sambil duduk untuk menghindari kabel atau ranting.

CHl7B2EUwAEBDk2

Tunggu apa lagi! yuk ajak anak-anak berlibur dengan menggunakan Bus Bandros ini. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengetahuinya melalu twitter di @BusBandros, atau bisa juga booking via email karena prosedurnya lebih mudah. Oiya kalo mau naik Bandros ini harus reservasi dulu ya. ^^

Info Tiket:

Telp: 022-61591010 (jam kerja) / Hp 087736081998

email: busbandros@gmail.com

Komentar

Total Komentar