Bandung Blasting 2015 : Burgerkill dan Jasad Tour di Eropa

0
607

BANDUNG, infobdg.com – Satu lagi yang membanggakan dari kota Bandung, musisi musik metal dari Ujungberung Bandung akan manggung di  “Bloodstock Open Air” 8 Agustus nanti.  “Bloodstock Open Air” merupakan salah satu event musik cadas tahunan terbesar di Inggris. Bukan hanya satu band yg akan main di “Bloodstock Open Air“, melainkan ada dua band metal asal Bandung yang akan bermain disana. Ya, mereka adalah Burgerkill dan Jasad.

maxresdefault

 

Kegiatan tour Eropa mereka diberi nama “Bandung Blasting Euro Tour 2015”. Kenapa diberi nama Euro Tour? Ya karena sebelum nanti mereka manggung di “Bloodstock Open Air“, mereka lebih dulu sudah manggung di Eropa. Band Jasad sudah terlebih dahulu tampil di Obscene Extreme Metal Festival Cekoslovakia pada 11 dan 12 Juli lalu, disusul oleh Burgerkill yang tampil di Wacken Festival Jerman pada 31 Juli kemarin.

Bloodstock-2015-Lineup-605x851

Sedikit tambahan nih Wargi Bandung, tahun 2016 nanti mereka juga akan manggung di Amerika loh di festival metal di Las Vegas.

Wah ini bisa menjadi celah untuk para musisi kota Bandung lainnya agar lebih dikenal di Dunia. So buat Wargi Bandung jangan pernah berhenti berkreasi dan berinovasi untuk menciptakan karya yang bagus. Sukses terus untuk musik Kota Bandung. #Support #Pride

 

Komentar

Total Komentar