BANDUNG RENJANA, Kado Ultah Bandung dari Infobdg

0
577

BANDUNG, infobdg.com – Dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke 207, tim Infobdgtv dibawah naungan Infobdg membuat sebuah film bergenre drama romantis spesial persembahan untuk Kota Bandung, berjudul Bandung Renjana. Hadirnya film dengan genre romance yang didedikasikan untuk hari ulang tahun Bandung ke 207, menjadi alasan yang tepat dikarenakan Bandung merupakan kota berbagi kisah, perjalanan dan cinta.

Karena pada dasarnya Bandung adalah rumah kami untuk berbagi informasi kepada Wargi Bandung dan seluruh Warga Indonesia untuk mengetahui informasi Kota Bandung. Tempat dimana kami berbagi informasi, tak lain dikarenakan kecintaan kami kepada Kota Bandung. Sebuah film pendek yang disajikan dengan sajian narative ini mengangkat kisah tentang pria bernama Renjana yang hidup bersama seorang adik bernama Rinjani yang ditinggal meninggal oleh kedua orangtuanya.

Setelah terbiasa hidup tanpa dampingan dari orangtua, Renjana dan Rinjani berhasil menjalani kehidupan yang normal seperti kakak beradik pada umumnya. Mereka bertahan hidup di Kota Surabaya, Renjana dengan kegiatannya dan Rinjani yang masih menunggu panggilan kuliah. Hingga suatu waktu terjadi PHK di perusahaannya di Surabaya, Renjana mendapatkan kesempatan bekerja di Kota Bandung berkat sifat Renjana yang cekatan dan memiliki bakat dibidang jurnalis. Hingga tiba mereka berdua pulang kembali ke Kota Bandung, berbagai kisah mereka lalui bersama. “Percayalah sejauh apapun kau berpijak, kau akan kembali ke tempat yang sama.” Menemukan pekerjaan baru membuat Renjana bertemu dengan banyak orang baru dan kehidupan baru, tapi ada bagian di masa lalu renjana yang belum terselesaikan. Hingga akhirnya Renjana mampu melewati setiap proses yang harus dilaluinya hingga menemukan makna sebuah kata “Rumah” yang sebenarnya.

Lokasi shooting yang dilibatkan adalah tempat-tempat iconic Kota Bandung dimulai dari Fly Over Pasopati, Taman Tegalega, Stasiun Kota Bandung dan tempat lainnya. Tidak hanya Kota Bandung, Kota Surabaya pun terlibat dalam pengambilan gambar film Bandung Renjana. Diharapkan dengan keterlibatan lokasi iconic Kota Bandung, dapat menggugah memori penonton untuk bernostalgia bersama di Kota Bandung.

Kado persembahan hari ulang tahun Kota Bandung dari Infobdg di tahun sebelumnya, berupa video highlight event ulang tahun Bandung di usia ke 204. Video musik dengan lagu berjudul “Kota Sejuta Mimpi” yang melibatkan beberapa musisi Kota Bandung untuk usia ke-205. Setelah beranjak usia 206, Infobdg mempersembahkan video Flowmotion dari Kota Bandung itu sendiri. Di tahun 2017 ini bertepatan usia ke-207, kami menciptakan film perdana kami yang didedikasikan untuk Kota Bandung.

Komentar

Total Komentar