BANDUNG, infobdg.com – Dewasa ini, perkembangan dunia usaha semakin berkembang. Banyak kalangan pengusaha mulai memberanikan diri untuk ikut serta dalam pengembangan dunia usaha berkonsep digital. Selain itu, dunia digital tidak terbatas dalam satu daerah melainkan dalam skala nasional, bahkan internasional.

Menanggapi kesempatan tersebut, Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat (Kadin Jabar) memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha untuk dapat berperan dalam pengembangan usaha nasional, bahkan internasional. Melalui program kerja “Kadin Select”, Kadin Jabar mendorong para pelaku usaha untuk dapat memasarkan produknya dari skala nasional sampai internasional.

Menurut perwakilan panitia Kadin Select, Andi Prakoso, program ini berguna bagi para pelaku usaha agar dapat mengenalkan produknya ke skala nasional sampai internasional.

“Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan pemasaran produk ke taraf nasional bahkan sampai internasional,” kata Andi melalui siaran persnya, Rabu (4/12).

Selain itu, para pelaku usaha pun bisa terbantu dengan adanya program Kadin Select untuk memasarkan produk mereka hingga ke skala internasional. Melalui program ini, Kadin Jabar berharap dapat meningkatkan penjualan dan memperluas pasar dari para pelaku usaha.

Komentar

Total Komentar