Baso Tahu (kok) di Goreng?

0
368

BANDUNG,  infobdg.com – Baso tahu goreng alias BATAGOR, siapa yang gak tau sih makanan khas Bandung yang satu ini. Punya tekstur yang renyah kemudian, ditaburi bumbu kacang yang gurih ditambah, lumuran kecap yang manis, biar tambah seger dikasih perasan jeruk limau uh, mantap! Dari dulu  batagor ini bisa dijadikan oleh-oleh khas Bandung.

Wargi Bandung tahu engga? Batagor ini bisa tercipta dari pemikiran tukang baso tahu yang dagangannya gak terjual. Karena gak mau rugi jadinya baso tahu yang dikukus ini kembali di goreng dan jadilah batagor yang sekarang sudah terkenal sebagai jajanan khas Bandung. Di Bandung sekarang sudah banyak yang berjualan batagor, team infobdg sudah menyiapkan rekomendasinya nih!

06 BATAGOR

Batagor Restop by Abuy

Batagor ini ada di Jalan Emong no. 22 dengan harga 32.000 rupiah Wargi Bandung bisa merasakan gurih dan renyahnya batagor Restop by Abuy.

 

Batagor Isan

Batagor ini cukup me-legenda di Bandung berdiri dari tahun 1985,  menurut penelusuran team infobdg tukang baso tahu yang menemukan batagor adalah H. Isan ini. Dengan harga 12.500 rupiah sudah mendapatkan satu porsi batagor dan tempatnya di jalan Cikawao no. 27 A.

 

Batagor Riasari

Batagor satu ini juga cukup legendaris, sudah lebih dari 20 tahun batagor Riasari ini berkibar di dunia perbatagoran jadi engga diragukan lagi rasanya. Tempatnya di jalan veteran no. 24 dan harga yang ditawarkan 33.000 rupiah.

Nah, itu dia batagor yang udah di rekomendasiin oleh team infobdg. Masih penasaran sama rasa ketiga batagor ini? Team infobdg udah siapin di video berikut.

Penulis : Delila Deagrathia

 

Komentar

Total Komentar