#BDGbikeDay Antarkan Walikota Bandung Bersepeda

1
553

bandung ber sepedaBANDUNG – infobdg.com, Kampanye Jumat Bersepeda yang dibuat Pemkot Bandung disambut baik warga Kota Bandung. Dalam rangka mensukseskan kampanye tersebut, infobdg sebagai media sosial berinisiatif membuat tagar #BDGbikeDay.

#BDGbikeDay merupakan gagasan infobdg dalam mensukseskan kampanye bersepeda di hari Jumat setiap minggunya di Kota Bandung. Harapannya semoga semakin banyak warga Bandung yang beraktivitas menggunakan sepeda baik ke sekolah, kampus maupun tempat kerja.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan terima kasih atas dukungan tersebut dalam rangka mensukseskan kampanye Jumat Bersepeda ini. “Hatur Nuhun Infobdg atas bantuannya mensukseskan kampanye ini, semoga terus konsisten mendukung dan mensosialisasikan bandung bersepeda”, ujarnya pada Jumat (4/10) di Balai Kota Bandung.

Menurutnya pria yang akrab disapa Kang Emil ini, menggunakan sepeda adalah alternatif dalam mengurangi kemacetan yang kerap terjadi setiap akhir pekan, biasanya mulai terasa pada hari Jumat setiap minggunya. Belum lagi jika ditambah kendaraan wisatawan ke Kota Bandung. Jalan yang sempit membuat Bandung rawan dengan kemacetan.

Ide #BDGbikeDay sendiri digagas sederhana, yaitu mengantarkan Kang Emil dari rumah menuju kantor dengan menggunakan sepeda, jarak yang ditempuh sekitar 3 kilometer.

“Jumat ini kita memang masih perdana, jadi belum banyak yang tau tentang #BDGbikeDay kapan dan dimana meeting pointnya. Insyallah Jumat depan kita akan lebih banyak lagi”, Ujar Irvan Septian, PR Infobdg.

Irvan berharap dengan adanyakan kampanye #BDGbikeDay ini warga bandung akan semakin banyak menggunakan bersepeda guna mendukung Bandung Juara.

(cpz)

 

Komentar

Total Komentar