BANDUNG, infobdg.com – Beckham Putra, pemain diklat Persib yang akan ikut andil dalam laga Persib kontra Persebaya pada Kamis (7/3), berencana akan menggunakan nomor punggung 7.

Hal tersebut diungkapkan oleh Beckham Putra saat ditemui tim Infobdg usai latihan Persib di Saraga ITB. Beckham mengatakan akan menggunakan nomor punggung 7 karena posisi tersebut masih kosong. Dirinya pun telah berkoordinasi dengan pihak Persib untuk hal itu.

“Nomor 7 kan kosong, Beckham mau coba aja, semoga Beckham bisa jadi amanat. Beckham juga sudah komunikasi sama A Firman. Rencananya mau bilang dulu ke Atep, biar enak,” ungkap pemain berusia 17 tahun itu.

Nomor punggung 7 bagi Persib memang digadang-gadang sebagai nomor legend, pasalnya nomor tersebut telah dipakai oleh Lord Atep yang telah berkontribusi pada Persib selama lebih dari 10 tahun. Meskipun begitu, Beckham tidak merasa terbebani. Justru dengan memakai nomor punggung 7, ia termotivasi dan bertekad untuk memajukan Persib.

“Ya itu pasti resikonya dibandingin yang penting kita bisa buktiin kualitas kita dan semoga bisa memajukan Persib,” tutur Bekham.

Untuk pertandingan melawan Persebaya, Beckham tengah mempersiapkan mental dan fisiknya. Ia mengatakan, laga Persib kontra Persebaya merupakan harga hidup dan mati Persib di Piala Presiden tahun ini. “Buat pertandingan besok persiapannya lebih kuat mental, yang penting kita bisa menang aja, karena besok harga hidup mati juga buat Persib,” tandasnya.

Komentar

Total Komentar