Berendam di Kolam Cipanas Nagrak

0
7926

BANDUNG, infobdg.com – Baru-baru ini sedang ramai di Instagram foto kolam air panas yang tidak jauh dari kota Bandung. Tempatnya terletak di daerah Kampung Nagrak, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang. Kolam air panas ini oleh warga disebut Cipanas Nagrak. Tempat ini baru dibuka sejak lebaran.

Baca Juga: Berendam di Kolam Air Hangat Barusen Hills Gambung Ciwidey

Kolam ini terletak di lembah sehingga Wargi Bandung harus dulu menuruni lembah untuk sampai ke tempat ini. Sumber air panasnya keluar dari lubang yang ada di atas kolam dan berasal dari Gunung Tangkuban Parahu. Saat ini baru ada dua kolam yang tersedia di sini.

Untuk masuk ke Cipanas Nagrak ini Wargi Bandung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000/dewasa dan Rp 3.000/anak. Biaya masuk ini merupakan biaya untuk kebersihan dan pembangunan kolam, karena kolam ini dikelola oleh Karang Taruna Nagrak dan Kancah. Jam operasional kolam air panas ini mulai pukul 08.00-19.00, jam operasional ini dikarenakan belum adanya penerangan di Cipanas Nagrak.

Baca Juga: Ini dia! Daftar Wisata Kolam Air Panas di Bandung

Jika Wargi Bandung hendak berkunjung ke Cipanas Nagrak ini, Wargi Bandung tinggal mengarahkan kendaraan ke daerah Parongpong. Dari pertigaan Sersan Bajuri-Parongpong Wargi Bandung belok kanan ke arah Lembang lalu sebelah kiri ada jalan Nagrak. Setelah masuk jalan Nagrak Wargi Bandung tinggal ikuti jalan nanti ada tanda masuk ke lokasi. Tertarik berendam di sini Wargi Bandung?

Komentar

Total Komentar