Bermain Air di Anak Sungai Cikapayang Balai Kota Bandung

0
1564

BANDUNG, infobdg.com – Satu lagi nih yang baru dari Kota Bandung, Restorasi Anak Sungai Cikapayang di Komplek Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung. Taman ini diresmikan oleh Walikota Bandung pada 31 Desember 2015 bertepatan dengan dibukanya Teras Cikapundung (TeCi).

Sebelum dilakukan restorasi, taman yang berada di samping Jalan Merdeka ini memang terlihat tidak terawat, gelap dan tertutup pagar tinggi Balai Kota. Tapi setelah dilakukan restorasi taman ini menjadi tempat yang layak dikunjungi jika datang ke Bandung. Di Taman ini terdapat menhir batu yang artistik, taman bunga yang berwarna warni, dan yang keren adalah Wargi Bandung bisa bermain air di sungai.

Main air di sungai? Yup! Jangan khawatir Wargi Bandung, sudah dipastikan air yang mengalir di sungai ini bersih karena sudah disaring menggunakan mesin pengolah air single chemical. Jadi Wargi Bandung tidak usah takut lagi untuk bermain air di sini. Selain itu, di taman ini ada sungai yang didangkalkan agar Wargi Bandung lebih mudah untuk bermain air.

Bagaimana Wargi Bandung? Mau mencoba bermain air di taman ini?

Komentar

Total Komentar