Bermain Sepak Bola Asik ala Brazil

0
892

BANDUNG, infobdg.com – Kemampuan sepakbola yang baik gak muncul begitu saja dari anak, tetapi perlu diasah dan dilatih. Permainan sepak bola ternyata bukan cuma olahraga biasa Wargi Bandung! Sepak bola anak juga berkaitan dengan aktivitas positif yang bisa meningkatkan skill dalam kemampuan sosial dan nilai hidup dalam kehidupan sehari-hari. Seperti; disiplin, sportivitas, komunikasi, berusaha, dan bekerja keras lebih baik.

Brazilian Soccer School (BSS) adalah organisasi pelatihan sepak bola yang mengkhususkan pada pelatihan keterampilan individu yang mengadaptasi permainan bola pemain Brazil. BSS pertama kali didirikan di Inggris, dan kini telah hadir di hampir 60 negara di dunia termasuk Indonesia.
Brazilian Soccer School menerapkan metode Futebol de Salao dari Brasil dalam pengajarannya, yaitu mengolah gerak tubuh, mengasah skill individu, mengendalikan bola, bersosialisasi dan yang paling utama adalah belajar bersikap sportif dan disiplin. BSS, yang berpusat di Leeds; Inggris ini telah membuka cabang di Bandung, untuk mengasah skill individu anak dengan Brazilian way.

f

Apa itu Brazilian way? Di Brazil, anak-anak yang menyukai bola sejak kecil sudah biasa bermain bola dengan teknik Futebol de Salao. Buktinya banyak pemain sepak bola yang ahli dalam passing jarak pendek dan menendang dengan telapak kaki. Pemain-pemain sepakbola seperti Pele, Ronaldinho, Ronaldo, dan Robinho memiliki individual skill dengan fondasi Futebol de salao sebagai dasar permainan mereka sewaktu mereka masih kanak-kanak.

Permainan Futebol De Salao mempunyai kurikulum yang menitik beratkan pada skill individu. Dimainkan di lapangan yang lebih kecil, menggunakan bola ukuran 2 yang lebih berat, lebih kecil dan daya pantulnya hanya 10% atau hampir tidak ada daya pantul. Lapangan yang lebih kecil pun akan membantu anak semakin terlibat dalam permainan dan menambah kepercayaan diri anak dalam bermain sepak bola. Selain itu, penerapan kurikulum yang menarik, menyenangkan dan progresif cocok untuk semua anak dengan berbagai kemampuan dan dapat disesuaikan dengan segala usia baik anak laki-laki maupun perempuan.

a

Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang menjadi anak cabang Brazilian Soccer School (BSS). Selain Inggris, Brazilian Soccer School juga ada di Afrika, Thailand, Singapura, Filipina, Australia, Belanda, Irlandia dan negara lainnya. Sejauh ini, Brazilian Soccer School sudah melahirkan pemain-pemain handal seperti Michael Owen, Wayne Rooney, Theo Walcott, Micah Richards sampai dengan Alex – Oxlade Chamberlain.
BSS Bandung diperuntukan untuk anak usia 4-16 tahun, baik itu bagi anak-anak yang baru belajar sepak bola maupun untuk anak-anak yang ingin meningkatkan skill individual nya. Brazilian Soccer School Bandung memiliki beberapa tempat latihan, diantaranya di Bikasoga Futsal, buah batu. Dan di Batununggal Indah Club, Batununggal.

Saat ini Brazilian Soccer School Bandung sedang mengadakan FREE TRIAL bagi anak usia 4-14 tahun. Yuk daftar dengan klik link berikut http://goo.gl/2lgaU

Brazilian Soccer School Bandung

Instagram: @BSS_Bandung
Youtube: BSS Indonesia
Twitter: @BSS_Bandung
Contact Person: 081219671272
Facebook: Brazilian Soccer Schools Bandung
Email: bandung@braziliansoccerschools.co.id

Venue I :
Jl. Surya Indah, No : 1 – 3, Suryalaya
Bandung, Jawa Barat

Venue II :
Jl. Jl. Batununggal Indah IX No.2, Kec. Bandung Kidul, Jawa Barat
Ph: 0812-1967-1272

Komentar

Total Komentar