BANDUNG, infobdg.com – Salah satu tempat hangout legend di Kota Bandung, yakni Bober Cafe, tahun ini genap berusia 15 tahun. Keluarga besar Bober merayakan 15th Anniversary-nya di Bober Café Riau, pada Kamis (28/11), dengan mengangkat tema #sagalab15a.

Berdiri sejak 27 November 2004, Bober Cafe berawal dari outlet kecil di Jalan Riau, Kota Bandung, yang menjual menu-menu simple seperti mie instan dan minuman-minuman seadanya. Saat itu, pemilik Bober Café merupakan anak muda yang hobi nongkrong sambil bermain games atau main kartu sehingga merasa perlu punya tempat yang asik dan cukup casual untuk dijadikan tempat nongkrong.

“Pemilik Bober itu semuanya suka nongkrong, secara organik mulailah terbentuk komunitas nongkrong, bersosialisasi sambil bermain game atau kartu di Bober, lalu kami mulai mengembangkan usaha ini karena semakin hari semakin banyak orang yang datang,” beber Salam Theo Faybriean, CEO Bober Café, di sela-sela acara perayaan Bober 15th Anniversary, Kamis (28/11).

Berbagai macam komunitas telah dirangkul untuk menjadikan Bober Café sebagai basecamp-nya. Sebut saja misalnya, Stand Up Comedy Bandung, Kajian Islami, Smule Community, Online Mobile Games, HIPMI PT Pengusaha Muda, Komunitas Pelari, Komunitas Radio, Komunitas Baca Puisi, dan masih banyak lagi. Bober sangat terbuka untuk menyediakan wadah bagi komunitas dalam berkarya dan berkreasi.

Dengan adanya banyak tipe komunitas dan kegiatan kreatif yang bisa dilakukan di Bober Café, maka di ulang tahunnya yang ke 15 tahun ini Bober memilih tema #SEGALABISA. Dengan harapan, Bober Café bisa selalu diberikan kepercayaan oleh beragam komunitas yang ada untuk menjadi sebuah tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul.

Karena itu pula, di tengah ketatnya persaingan dunia kuliner dewasa ini di Kota Bandung yang terkenal sebagai pusatnya makanan lezatnya, tak lantas membuat Bober Cafe terpuruk. Sebaliknya, Bober Cafe konsisten hadir bagi para pelanggan setianya dengan pelayanan café 24 jamnya.

Untuk lebih memeriahkan acara spesial ini, Bober Cafe mengundang para musisi terkenal asal Bandung seperti Kuburan Band, Senja Sejuk, dan Mawang untuk tampil menghibur semua tamu serta pengunjung yang datang.

Saat ini, Bober Café sudah memiliki cabang di Cimahi, tepatnya di Bumi Arena, Jalan Encep Kartawma, dan juga di Surabaya. Semua outlet Bober Café mengusung tema yang sama, yaitu Bober Café dan Ruang Komunitas.

Komentar

Total Komentar