BANDUNG, infobdg.com – Boda dalam bahasa Spanyol memiliki arti pernikahan dan Barn dalam bahasa inggris yang berarti lumbung. Bila digabungkan akan menjadi sesuatu yang kita kenal sebagai Barn Wedding atau pernikahan di lumbung.

Konsep unik ini bisa Wargi Bandung temukan di resto Boda Barn yang berada di kawasan Sarae Hills. Wargi Bandung bisa langsung merasakan suasana layaknya berada di sebuah acara pernikahan. Pernak-pernik lucu nan cantik menghiasi interior lumbung juga menjadi daya tarik bagi para pengunjungnya untuk ber-selfie atau welfie.

Resto Boda Barn ini terbagi menjadi dua lantai, lantai bawah terdapat meja-meja dan kursi yang sudah dihias dengan cantik layaknya meja jamuan di resepsi pernikahan dengan kapasitas untuk 60 orang.

Untuk lantai atas terdapat meja kayu besar dengan berbagai kerlap-kerlip lampu serta sebuah lampu gantung besar dengan aksen kayu yang membuat suasana kian akrab dan hangat. Di ruangan ini mampu menampung sekitar 70 orang. Terdapat juga area outdoor dengan sebuah altar, serta kolam kecil di depannya. Altar tersebut menghadap ke perbukitan yang indah. Untuk space outdoor ini dapat menampung hingga 40 orang. 

Tidak hanya tempatnya saja yang menarik dikunjungi, Resto Boda Barn pun menyediakan menu-menu yang bisa membuat Wargi Bandung semakin nyaman dan senang berkunjung resto ini. Menu khas tradisional Indonesia hingga western pun lengkap tersedia di sini. Ada beberapa menu yang jadi rekomendasi bila Wargi Bandung berkunjung ke Boda Barn, yaitu nasi bambu, beef serundeng, ayam tangkap, dan yang paling khas yaitu garang asam khas Boda Barn. Kisaran menu makanan di Boda Barn mulai dari 35 ribu hingga 60 ribu saja.

Varian menu minuman pun bermacam-macam. Berbagai pilihan kopi tersedia bagi Wargi Bandung yang senang menikmatinya, ada single origin dan houseblend. Mimin sempat mencoba pilihan kopi yang recommended diantaranya coffee glasier dan peanut butter coffee. Oh iya, bagi Wargi bandung yang bukan penikmat kopi, bisa juga coba minuman rekomendasi lainnya seperti mojito, patriot (buah naga, yoghurt dan blue curacao), dan berry tea yang menyegarkan. Kisaran harga minuman mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu saja.

Jika Wargi Bandung berminat, Boda Barn juga bersedia menyewakan tempat dan catering untuk acara arisan, gathering, pre-wedding, dan wedding.

Boda Barn

Jl Pagermaneuh no 55, Pagerwangi, Lembang
IG : @bodabarn
Open hours : 09.00 – 22.00 (weekday)
09.00 – 23.00 (weekend)

 

 

 

Komentar

Total Komentar