MUSIK, infobdg.com – Peran seorang vokalis dalam sebuah band tentu sangat vital. Tanpa mengurangi pentingnya peran personil lain, jika band diibaratkan tubuh manusia, vokalis layak disebut sebagai jantung, bertugas memberikan denyut kehidupan dan memompa darah ke seluruh bagian tubuh agar bisa berfungsi maksimal. Begitupun bagi For Revenge.

Setelah Simon Simorangkir memutuskan untuk keluar dari band, denyut For Revenge sempat jauh melemah, mendekati koma, namun belum mati. Tidak sedikit yang menganggap For Revenge telah selesai. Namun di akhir tahun 2019 ada kabar bahwa perjalanan For Revenge masih jauh dari kata selesai. Boniex Noer, vokalis yang sejak 2015 lalu memutuskan hengkang dari For Revenge kini telah kembali.

“Mungkin banyak yang orang lain nggak tau, saya dan Chimot punya hubungan batin yang
kuat walau sudah nggak satu band lagi. Ya, nggak bisa nolak waktu dia ngajak buat gabung lagi di For Revenge. Ini bukan pengulangan, masing-masing udah sama-sama dewasa dan bijak. Pijakannya lebih kuat untuk mulai petualangan yang baru,” ujar Boniex, tentang alasan utamanya kembali ke For Revenge.

“Saya orang pertama yang pengen Boniex balik lagi ke For Revenge. Entah, feeling aja, kalau Boniex juga rasanya punya keinginan yang sama. Arief dan Izha pun setuju, ini waktu yang tepat mengajak Boniex pulang ke rumahnya,” timpal Chimot.

Setelah hengkang dari For Revenge empat tahun silam, Boniex kembali bermusik dengan lingkungan pertemanannya di Jakarta. Bersama Salt dan Rian, Boniex membentuk Eirene dan telah merilis sebuah full album bertajuk selftitled pada 2018 lalu.

“Sejak awal Eirene terbentuk untuk menyalurkan hasrat kami untuk main musik lagi, targetnya memang rilis karya lalu menghilang. Sampai sekarang, hubungan saya, Salt, dan Rian baik-baik aja. Kami masih aktif komunikasi di grup dan membahas banyak isu di skena musik dan hal-hal di sosial media. Bahkan untuk single For Revenge terbaru nanti, Salt menjadi music director-nya,” jelas Boniex panjang lebar, tentang statusnya bersama Eirene.

Dalam waktu dekat, For Revenge akan merilis single baru berjudul DERANA // SERANA. Sebuah single yang merefleksikan fase selanjutnya dari Boniex (Vokal), Chimot (Drum), Arief (Gitar), dan Izha (Bass).

“Dengan kembalinya Boniex, harusnya ini bisa memenuhi ekspektasi orang-orang yang merindukan suaranya. Dan ini jadi lompatan besar untuk menyambut tahun yang baru. Welcome home, Bon!” Pungkas Chimot.

Komentar

Total Komentar