BANDUNG, infobdg.com – Selain terkenal akan kuliner, Kota Bandung kini tengah disorot para pelancong dari berbagai daerah karena kekayaan ragam fashion-nya. Berbagai brand fashion lokal hingga internasional hadir memadati pusat-pusat perbelanjaan di Kota Kembang ini, salah satunya yang terbaru adalah Fashion Avenue.

Fashion Avenue merupakan brand fashion dari Indonesia. Sebelumnya, Fashion Avenue telah lebih dulu hadir di Kota Jakarta dan sukses dikenal sebagai brand dengan berbagai macam merek fashion kenamaan. Sementara di Kota Bandung sendiri, Fashion Avenue perdana di-launching pada Jumat (9/8), tepatnya di mal Bandung Indah Plaza (BIP).

Direktur Mal BIP, Didi S. Markibah, mengatakan gerai Fashion Avenue di BIP ini menyediakan ragam merek fashion lokal untuk pria dan wanita yang kekinian, didukung dengan konsep dan nuansa berbelanja yang baru di Kota Bandung.

“Dengan konsep yang modern tapi tetap menawarkan produk lokal, saya yakin perjalanan bisnis Fashion Avenue di Bandung dapat berlangsung lancar. Ini nuansa baru dan semangat baru buat warga Bandung,” kata Didi, dalam jumpa pers yang digelar Jumat (8/9), di gerai Fashion Avenue BIP.

Dalam kesempatan yang sama, Io Rudianto selaku founder Fashion Avenue pun menuturkan, melalui brand ini ia ingin membuktikan bahwa produk-produk karya lokal memiliki fashion trend dengan kualitas yang baik dan patut dibanggakan.

“Produk dari brand-brand kenamaan yang dimiliki dalam negeri juga memiliki kualitas oke, seperti Buccheri, Mon Akita, Vicari, Jackhammer Co, NFRT Label, Shoptherapee, Cotton Tree, Statement, Gabino, Disney. Itu membuktikan bahwa brand lokal memiliki fashion trend yang patut kita banggakan,” ungkap Io.

Untuk itu, Io memastikan bahwa ia dan tim Fashion Avenue siap berdiri sebagai penghubung antara desainer, brand, hingga konsumen agar industri fashion di Indonesia dapat ideal.

“Kami berharap di masa yang akan datang, para local brand dan desainer muda Indonesia dapat bersatu dan berkolaborasi demi berkontribusi langsung terhadap perkembangan fashion dalam negeri,” imbuhnya.

Dalam rangka memperkenalkan brand-nya kepada Wargi Bandung, Fashion Avenue memberikan diskon produk hingga 100% di setiap transaksi selama satu bulan ke depan bagi pelanggan yang datang langsung ke gerai Fashion Avenue di mal BIP.

Komentar

Total Komentar