Breaking News: Jaya Plaza Kosambi Terbakar

0
362

BANDUNG, infobdg.com- 21/02/16 tepat pukul 15.15 WIB team infobdg mendapatkan laporan melalui mention twitter Wargi Bandung ke @infobdg bahwa gedung Plaza Kosambi terlihat mengeluarkan Asap mengepul tebal. Mendapat laporan tersebut dan mengkonfirmasi kepada petugas DAMKAR, team infobdg bergegas menuju lokasi.

Sekitar pukul 17.00 saat team DAMKAR bergegas mencari lokasi titik api, Walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil beserta jajaran datang meninjau ke lokasi kebakaran tersebut
 

Kebakaran di Gedung Plaza Kosambi kemarin memang terbilang kebakaran yang cukup besar, hingga menyebabkan kemacetan panjang dan penutupan jalan.

Hingga sekitar pukul 24.00 titik api berhasil dipadamkan oleh team DAMKAR, dan dilaporkan akibat kebaran ini lantai 2 dan lantai 3 gedung plaza kosambi ludes terbakar.

 

Menjelang pagi hari, 22/02/16 petugas DAMKAR mendapatkan laporan bahwa titik api yang semula padam menyala lagi karena adanya pengaruh suhu, kelembaban dan angin di daerah sekitar Plaza Kosambi.

 

Hingga pukul 09.30 pagi ini team infobdg yang berada di lokasi melaporkan keadaan terkini melalui video. Dan belum diketahui ada korban jiwa dan kerugian yang di akibatkan kebakaran di Gedung Plaza Kosambi ini.

Komentar

Total Komentar