BANDUNG, infobdg.com – Berlokasi di Jalan Bengawan No. 65, Bribean hadir sebagai salah satu destinasi kuliner unik baru yang ada di Kota Bandung. Dengan tagline “Donat Ketemu Kopi”, tentu saja tempat ini menyajikan paduan rasa kopi dan donat sebagai menu andalannya.

Dengan suasana yang cozy dan instagramable, Bribean cocok untuk melepas penat bagi siapa saja yang ingin bersantai di tengah kesibukan dan aktivitas. Bribean terbagi menjadi dua spot yaitu teras depan yang menyajikan suasana lebih santai untuk menikmati cemilan sambil berbincang. Dengan dekorasi batang pohon yang menghiasi sebagian dinding, memberikan kesan aestethic untuk berswafoto. Di bagian dalam, suasana lebih intim dan hangat. Sofa menambah kesan homy dan nyaman untuk berlama-lama berada di sini. Untuk Wargi Bandung yang bekunjung ke tempat ini, tulisan di dinding Bribean “Donut without you, just dont” bisa menjadi salah satu spot foto terbaik.

 

Rekomedasi menu saat datang kesini adalah yoghurt peach, cookies n cream, dan cappucino untuk minumannya. Tidak ketinggalan dengan donat yang ber-topping boba dan es krim, donat froot loops, glaze tiramisu, donat vanilla peanut, dan donat vanilla oreo. Yang membuat tempat ini unik adalah penyajian donat yang disimpat diatas cup kopi, berpadu serasi dalam satu genggaman. Tekstur donat yang lembut dan rasanya ringan tidak terlalu manis, menjadikan donat ini cocok dipadukan dengan minuman kopi ataupun non-kopi.

Wargi Bandung yang ingin berkunjung ke tempat ini, bisa mempersiapkan lokasi parkir alternatif karena lahan parkir yang terbatas dan pengunjung yang selalu ramai di akhir pekan. Sebagai alternatif, Bribean memiliki cabang yang ada dijalan PHH. Mustofa.

Untuk harga? Tidak perlu khawatir, karena pas untuk kantong pelajar ataupun mahasiswa. Kisaran harga sekitar 20-35 ribu/orang.

Jadi kalau di Bribean aja kopi ketemu donat, aku ketemu kamunya kapan?

Oleh Kelompok Gunung Batu Infobdg Ambasador (Rani, Aan, Handyta, Zhilan, Bilqis, Rafly)

Komentar

Total Komentar