Buffet Breakfast di Four Points by Sheraton

0
1206

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung sering melewatkan sarapan? Padahal sarapan sangat penting untuk memulai harimu lho. Sarapan berfungsi sebagai alarm dari otak ke seluruh organ tubuh dan sistem metabolisme untuk memulai segala aktivitasmu. Jangan malas sarapan ya!

DSC_1901-2

Sesekali bila Wargi Bandung bosan dengan menu sarapan dirumah, nikmati suasana sarapan yang berbeda dengan sarapan di hotel. Salah satu Hotel di Bandung yang menawarkan konsep unik menu sarapan adalah Four Points by Sheraton.

Hotel yang baru saja resmi buka Januari 2016 ini, akan membawamu sarapan dengan suasana ala Paris. Buffet Breakfast di Four Points by Sheraton bisa dinikmati di Saffron Restaurant. Saffron Restaurant beroperasi 24 jam atau all day dining. Tapi jangan khawatir, untuk menikmati sajian spesial dari Four Points by Sheraton, Wargi Bandung tak selalu harus menginap. Saffron Restaurant terbuka untuk umum bahkan untuk yang hanya ingin sarapan di hotel bintang 4 ini.

DSC_1981-2

Interiornya modern klasik Paris dengan warna dominan coklat, putih dan hitam. Terbagi menjadi dua bagian tempat, smoking area (outdoor) dan no smoking area (indoor). Untuk area outdoor bisa dinikmati dengan suasana ala taman disamping tempat indoor. Sedangkan indoor, Wargi Bandung akan dijamu dengan sofa di samping-samping sudut ruangan atau kursi kayu modern klasik yang nyaman.

Menu yang ditawarkan di Buffet Breakfast Four Points by Sheraton adalah Asian Food, Western Food, dan Local Food. Ada banyak pilihan makanan dan rasanya sangat enak dari chef profesional. Apalagi dengan service dari waitress yang sangat ramah, sarapanmu akan semakin istimewa. Buffet Breakfast di Four Points by Sheraton bisa dinikmati hanya dengan Rp. 135.000++

Beberapa menu yang ada di menu paket buffet breakfast di Four Points adalah Soto Lamongan, Bubur Ayam, Nasi Goreng, Omelete, Sosis, berbagai Dessert, berbagai Cake, sereal, dan masih banyak lagi. Teristimewa, ada Lava Cake yang dibuat dari coklat super premium dan dibuat oleh Chef professional. Rasanya sangat enak, coklatnya pas. Ketika dibelah, coklat tebal yang manisnya pas akan menggodamu untuk tak berhenti memakan Lava Cake ini.

DSC_2002-2

Paket  Buffet Breakfast di Four Points ini all you can eat. Jadi, untuk Wargi Bandung yang porsi makannya besar tak perlu khawatir. Semua bisa dicoba dan dinikmati dengan puas. Tapi untuk Wargi Bandung yang menu sarapannya  hanya sedikit, paket a la carte bisa menjadi pilihan. Kisaran harga untuk makanan dimulai 35K saja, sedangkan untuk minuman 30K.

Jangan ragu mencoba sarapan di Four Points by Sheraton. Pastikan asupan energi yang masuk pagi hari cukup untuk memulai harimu. Dan menikmati Buffet Breakfast Four Points by Sheraton dijamin akan membuatmu berkesan, dan membuat aktivitasmu seharian positif.

Four Points by Sheraton Bandung

Jl. Ir. H.Juanda No.46, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Telephone (022) 87330330

Instagram @fourpointsbandung
Twitter @FourPointsBDG
fourpointsbandung.com

 

Komentar

Total Komentar