BANDUNG, infobdg.com – Penyanyi sekaligus artis cantik Indonesia asal Bandung, Aura Kasih, hari ini, Selasa (30/4), meresmikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre, klinik kecantikan miliknya.

Image wanita Bandung yang cantik dan “someah” membutuhkan perawatan kecantikan kulit dengan kesan natural. Itulah alasan mengapa Aura memilih Kota Bandung sebagai lokasi pertama klinik kecantikan yang ia dirikan.

Ditemui usai peresmian Aura Dermatology, Aura Kasih menuturkan, bahwa sebagai wanita, bisnis kecantikan merupakan bisnis yang bagus. Hal ini mengingat perawatan kecantikan kulit sangat penting bagi kebutuhan fisik wanita. Untuk itu, melalui Aura Dermatology, Aura Kasih ingin membuktikan bahwa untuk menjadi cantik, seseorang tidak harus menyakiti dirinya sendiri.

“Aku pengen menciptakan klinik kecantikan yang say no beauty is pain. Melihat orang Bandung memiliki kulit segar mereka butuh yang natural. Jadi cantik itu gak harus sakit,” tutur Aura Kasih kepada Infobdg, Selasa (30/4).

Aura bercerita, dirinya merealisasikan klinik ini bersama lima orang rekannya yang semuanya adalah pria. Aura memang telah cukup lama mempersiapkan ide untuk terjun ke bisnis kecantikan. Sebagai satu-satunya wanita dalam bisnis ini, Aura dipercaya untuk mengurus segala konsep kliniknya.

“Aku dapat kepercayaan untuk membuat desain tempat yang nyaman. Desain tempatnya harus membuat pelanggan yang diterapi nyaman, bikin ruang tunggu yang nyaman, gak terlalu padat. Yang pasti harus natural, beauty, dan comfy,” kata pelantun lagu Temani Diriku yang kini sedang hamil itu.

Aura mengusahakan klinik kecantikan miliknya agar bisa menjadi klinik ternyaman di Bandung. Selain lokasinya yang strategis, yakni di Jalan Anggrek no 34 Bandung, Aura memastikan pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari dokter dan perawatnya, serta menawarkan harga yang terjangkau.

Dengan diresmikannya klinik kecantikan Aura Dermatology di Bandung ini, Aura Kasih berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggannya, terutama para wanita di Bandung. Lebih dari itu, ia pun mengharapkan Aura Dermatology bisa membuka cabang di kota-kota lainnya.

Komentar

Total Komentar