Buka Puasa Anak Yatim Bersama Grand Tjokro Premiere Bandung

20

BANDUNG, infobdg.com – Suasana hangat tercipta di acara Buka Bersama Anak Yatim with D’Masiv, Ust. Yusuf Burhanudin, T-Five, dan Indah Dewi Pertiwi.

Dipandu oleh dua host dari Studio East Radio, acara yang diusung untuk program CSR Hotel Grand Tjokro ini menyuguhkan serangkaian acara dengan atmosfer yang sangat positif. Penampilan grup vokal T-Five membuka acara yang dihadiri oleh anak-anak asuhan Yayasan Al-Kautsar, tim Studio East Radio, serta klien dan keluarga besar pegawai Grand Tjokro Premiere Bandung.

Dilanjutkan oleh berbagai games atraktif, hingga yang paling dinanti-nanti, penampilan D’Masiv. D’Masiv membawakan 4 lagu terbaik dan menutup penampilannya dengan lagu “Jangan Menyerah” yang berhasil meninggalkan kesan penuh semangat kepada seluruh tamu. Sesaat sebelum waktu berbuka puasa, Ust. Yusuf Burhanudin menyampaikan tausiyahnya. Saat adzan berkumandang, seluruh tamu undangan menikmati sajian berbuka terbaik, ditemani dengan penampilan Indah Dewi Pertiwi.

Tak berhenti sampai disitu, berbagi kebahagiaan dengan anak asuhan Yayasan Al-Kautsar masih berlanjut, yakni dengan mengajak mereka untuk menikmati seluruh fasilitas hotel yang dinaungi oleh SAS Hospitality ini. Mulai dari menginap, santap sahur, hingga berenang dan bermain di area rekreasi lantai 10 hotel ini. “Sebuah momen yang membahagiakan bisa berkumpul dengan seluruh keluarga, baik klien maupun staf Grand Tjokro. Dan yang terpenting, melihat kebahagiaan teman- teman dari Yayasan Al-Kautsar menjadi energi positif tersendiri bagi kami,” jelas Rangga Irawan, HR Director SAS Hospitality.

Komentar

Total Komentar