Buka Semangat Baru, Blue Note Garap Visual “Tulisan Khayal”

0
367

BANDUNG, infobdg.com – Setelah mengudarakan karya mereka yang berjudul “Tulisan Khayal” di 2013. Blue Note, band yang bergenre Rock, dan digawangi oleh Raden Satria (Vocal & Gitar), Fathir Imam(Vocal & Gitar), Jati Handoko (Bass), dan Octy Anugrah (Drum), berhasil menvisualisasikanya. Klip yang digarap pada periode September hingga November 2015, dimaksudkan untuk membuktikan eksistensi Blue Note di Blantika Musik, dan sebagai ‘rasa baru’ dalam tubuh kelompok asal Kota Kembang ini.

Tulisan Khayal OMV

Makna lagu “Tulisan Khayal” yang berisikan tentang cita-cita yang tercapai atau tidak harus tetap maju. Lalu dibahas oleh Rumah Produksi Delapan Pictures, yang menggarap klip ini dengan konsep Mafia. Dikolaborasikan dengan rancangan klip layaknya film layar lebar, cerita tersebut lalu dibumbui roman percintaan, persahabatan, kemarahan, keceriaan serta konflik yang menegangkan. Menjanjikan hasil yang tentu maksimal.“Konsep mafia ini dibuat karena menurut saya, Blue Note ingin sesuatu yang berbeda, yang masih jarang dilakuin sama band-band di Bandung, tapi tetep keren dan elegan. Jadi, saya pikir Mafia sesuatu yang cocok, berkesinambungan dengan gimmick mereka.” Ujar Faris, Sutradara di Delapan Pictures.

Tak hanya itu, pengolahan klip ini turut mengajak beberapa relasi dari Blue Note. Setidaknya beberapa personil dari Rocket Rockers, Hoolahoop, Radioaktif, Ruang Musik Director juga beberapa nama tenar seperti Aktris FTV, Gita Sucia ikut mengiasi video klip “Tulisan Khayal”. Lamanya penggarapan serta kompleksnya proses pembuatannya, menjadi bukti shahih, Blue Note serius dan akan menyajikan klip yang maksimal serta menghibur bagi khalayak, khusunya penggemar.

Tulisan Khayal Official Music Video sendiri dirilis pada tanggal 27 Maret 2016. Peluncuran video klip ditayangkan di dua akun YouTube. Tayangan pertama ditayangkan di YouTube Blue Note : www.youtube.com/bluenotepunk Tayangan kedua ditayangkan di YouTube Rocket Rockers dalam program barunya ‘What’s my Band Again’ sekaligus interview seputar ‘Tulisan Khayal Official Music Video’ : www.youtube.com/rocketpunkers.

Penasaran? Rasakan semangat anyar dari Blue Note, dalam “Tulisan Khayal” di klip barunya!

More info:
www.twitter.com/bluenoteid
www.facebook.com/bluenoteid
www.instagram.com/bluenoteid
www.youtube.com/bluenotepunk
www.reverbnation.com/bluenoteid
Email : bluenoteidofficial@gmail.com
Contact Person: Wishnu (+6281239656062)

Komentar

Total Komentar