Cafe Dengan Konsep Super Unik di Bandung

0
974

BANDUNG, infobdg.com – Café dan Tempat Makan di Bandung selalu berlomba menawarkan sesuatu yang baru kepada pengunjungnya. Konsep unik sengaja dibuat mulai dari makanan hingga design interior yang out of the box. Tak lain untuk menarik para pengunjung menikmati kuliner ataupun sekedar eksis.

Nanny’s Pavillon

review nannys pavillon home bandung

Waktu weekend pasti jadi waktu yang bakal di pilih banyak orang buat dipake kumpul keluarga, iya kan? Nah! Weekend ini Nanny’s Pavillon bisa jadi salah satu pilihan tempat makan bareng keluarga yang pasti nyaman banget. Dengan mengangkat tema garden Wargi Bandung bakal dapet banyak pilihan tempat untuk makan dan bersantai, mulai dari taman, ruang bermain, bahkan interior seperti kamar tidur. Nuansa seperti di rumah sendiri dan sangat nyaman untuk bersantai sambil menikmati ala Nanny’s Pavillon bersama keluarga.

Jl. R.E Martadinata No. 112 Cihapit Bandung Wetan

 

Captain’s Seafood Bandung

0002SWC63B5C051F03DB6Aoriginal

Konsep yang di usung oleh Captain’s Seafood Bandung ga kalah unik sama dua resto cafe sebelumnya tadi, tema kapal layar menjadi daya tarik restoran ini untuk menarik minat pengunjung datang dan bersantap menu seafood di sini. Emang udah pas banget ya menu seafood dan makan di tempat dengan nuansa interior seperti di dalam kapal layar ditaambah para pelayan yang berpakaian layaknya ABK Kapal. Menu seafood nya bakal bikin makin betah buat lama-lama disini menikmati interior yang bener-bener unik.

Jl. RE Martadinata 217

 

The Peak

THE-PEAK-BANDUNG

Ada lagi Resto Cafe yang unik dan pastinya nyaman banget buat bikin momen berkesan buat  seseorang spesial. Makan enak sambil liat pemandangan 360 derajat kota Bandung, ditambah suasana sejuk Bandung dijamin deh Wargi Bandung makin betah lama-lama disini sambil makan menu andalannya.

Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No 388, Parongpong, Bandung

 

Missbee Providore

m5

Rasakan nuansa makan dengan arsitektur Classic Country House yang bakal Wargi Bandung rasakan saat pertama kali dateng ke Missbee providore. Desain interior yang bertema vintage yang akan membuat Wargi Bandung jatuh cinta, ga hanya dari tempatnya aja, menu makanannya pun direkomendasikan untuk dicoba. Mulai dari menu utama sampai ke cemilan dan makanan penutup yang bikin betah buat lama-lama ngobrol dan nongkrong disini.

Jl. Rancabentang no.11A, Ciumbuleuit, Bandung

 

Selasar Sunaryo

selasar-sunaryo

Selasar Sunaryo ini tempat nongkrong yang cocok buat Wargi Bandung pencinta seni dan penikmat kopi. Mendengar nama Sunaryo pasti sudah tidak asing lagi dengan seniman satu ini, bekunjung ke selasar Sunaryo ini jadi jawaban cocok buat Wargi Bandung yang ingin menikmati seni dari Sunaryo ini sambil duduk ngobrol bersantai bersama kerabat atau keluarga.

Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 100, Dago Pakar, Bandung.

 

Atmosphere Resort Cafe

039d28afd55cb39d4c2f4904f0a82c50

Wargi Bandung yang pernah atau suka dengan nuansa Bali bisa dirasakan saat Wargi Bandung dateng ke Atmosphere Resort Cafe ini. Saat menyantap menu makanan yang di dominasi dengan makanan western dan beberapa menu khas bumbu bali tentu akan sangat mendukung buat Wargi Bandung untuk datang tidak hanya sekali, karena suasananya benar-benar kental dengan suasana Bali. Makan dengan rasa berlibur rasakan di Atmosphere Resort Cafe.

Jl. Lengkong Besar No. 97, Bandung, Jawa Barat.

Sierra Cafe and Lounge

t49

Banyak alasan kenapa Wargi Bandung harus mencoba untuk datang ke Sierra Cafe and Lounge, mulai dari konsep tempat yang berada di ketinggian kota Bandung yang akan menyuguhkan pemandangan indah kota Bandung. Ditambah lagi dengan menu maknan yang bervariatif akan menambah unsur untuk datang bersantai dan makan bersama dengan keluarga. Tempatnya yang nyaman dan indah cocok dijadikan untuk background kita saat berfoto dengan keluarga atau teman-teman.

Jl. Bukit Pakar Timur No. 33 Bandung.

 

Sumber Foto :

impiccha.com
id.openrice.com
tempatwisatadibandung.info
christophorusdanu.blogspot.com
antonryadie.com
atmosphere.co.id
kuliner.panduanwisata.id

Komentar

Total Komentar