BANDUNG, infobdg.com – Bulan Agustus, bulannya kemerdekaan Indonesia! Wargi Bandung lagi nyari café bernuansa kemerdekaan di bulan ini? Berarti Wargi Bandung wajib nih mampir ke Platform 78.

Platform 78 berlokasi di Jalan Dayang Sumbi no 10, Dago, Kota Bandung. Café ini didirikan oleh para alumnus ITB angkatan 78 pada Juni 2018 lalu. Pada mulanya mereka berfokus untuk memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa agar dapat berkumpul dan belajar di café ini untuk mengurangi tingkat kejenuhan di dalam area kampus.

Mengusung konsep café-eatery and space, Platform 78 menyediakan perpaduan menu Indonesia, Japanesse, dan western, yang menjamin bisa memanjakan lidah Wargi Bandung yang mampir ke café ini. Bulan Agustus ini, Platform 78 menyediakan menu-menu andalan kemerdekaan Indonesia yang dibanderol mulai harga Rp 25.000 sampai Rp 85.000 saja. Menu andalannya seperti sirloin sauce mashroom, fish & chips, ayam geprek merdeka, iga bakar nusantara, dan pisang bakar perjuangan, sedangkan untuk minumannya ada cranberry fasion, orange juice, soda nyin-nyank, serta milk shake chocolatte.

Tak hanya akan dimanjakan dengan rasa yang menggugah selera, Wargi Bandung juga akan disuguhkan dengan nuansa bangunan café yang epic. Platform 78 didirikan di salah satu bangunan heritage loh.

Soal fasilitas? Café Platform 78 menyediakan total seating capacity kurang lebih 120 seats, dilengkapi dengan 3 VIP room untuk memfasilitasi meeting kecil bagi yang membutuhkan space privasi, wifi untuk umum, screen projector, dan live music di setiap minggunya. Café ini juga bisa Wargi Bandung jadikan venue untuk event yang cukup besar seperti wedding, gathering, reuni, exhibition, dan talkshow.

Komentar

Total Komentar